Ini Dia Kandungan Nutrisi dan 3 Khasiat dari Uniknya Buah Naga

Ini Dia Kandungan Nutrisi dan 3 Khasiat dari Uniknya Buah Naga

Ini Dia Kandungan Nutrisi dan 3 Khasiat dari Uniknya Buah Naga-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Menjaga kesehatan tubuh merupakan cara terbaik kita agar bisa melakukan pekerjaan seharian. Bahkan sebenarnya banyak cara agar tubuh tetap sehat yakni salah satunya dengan banyak mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan nutrisi.

Salah satunya yakni buah naga dimana sangat memiliki manfaat yang begitu banyak untuk kesehatan tubuh kita, dan kandungan nutrisi dalam buah naga juga sangat bagus bagi kesehatan.

Berikut kandungan nutrisi dan Khasiat buah naga untuk kesehatan, yakni antara lain:

Kandungan Nutrisi dalam Buah Naga

Buah naga menjadi makanan sehat dengan bentuk yang cukup unik, karena kulitnya yang berwarna merah membuat banyak masyarakat penasaran dengan rasa dari buah yang satu ini.

Selain itu daging buah naga pun tidak kalah unik, sebab daging buah naga yang berwarna merah atau putih memiliki biji hitam di dalamnya yang aman untuk dikonsumsi dan untuk rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Buah naga yang sudah matang dan siap konsumsi yakni memiliki tekstur daging buah yang lembut dengan rasa yang manis, ketika saat mengonsumsi buah ini kamu akan mendapatkan sensasi segar dari banyaknya air yang terkandung dalam buah ini.

Buah ini memang memiliki kalori yang rendah, namun vitamin dan mineral di dalamnya sangat tinggi. Selain itu manfaat buah naga bisa kamu rasakan akibat nutrisi lainnya yang juga terkandung dalam buah tropis ini.

Berikut  kandungan nutrisi dalam 227 gram buah naga, antara lain:

1) 136 kalori

2) 3 gram protein

3) 29 gram karbohidrat

4) 7 gram serat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: