Ini Dia 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Kulit Kita

Ini Dia 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Kulit Kita

Ini Dia 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Kulit Kita-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata buah naga juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit kita agar tetap sehat.

Seperti yang sudah kita bahas sebelum-sebelumnya dimana buah naga merah maupun putih sangat memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Bahkan kalian juga bisa membuatnya menjadi berbagai jenis olahan seperti bisa di buat jus maupun dimakan secara langsung, yakni dimana buah ini mengandung nutrisi yang bagus untuk merawat kesehatan tubuh kita.

Buah naga merupakan buah unik berwarna merah yang memiliki rasa yang lezat, bahkan untuk yang menariknya lagi ternyata buah naga juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan kulit.

Seperti contohnya saja seperti menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari, mengurangi jerawat hingga melawan tanda penuaan dini pada kulit. Selain penampilannya yang cantik ternyata manfaat buah naga juga banyak.

BACA JUGA:5 Manfaat dan Kandungan Nutrisi yang Ada pada Buah Naga Putih

Buah merah ini juga mengandung antioksidan, vitamin dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan secara keseluruhan, bahkan di samping itu buah naga ini juga dapat membantu mengatasi  masalah yang berhubungan dengan kulit misalnya saja seperti tanda-tanda penuaan, jerawat dan kulit terbakar.

Berikut adalah 6 manfaat buah naga untuk kesehatan kulit kita, yakni antara lain:

1. Untuk Melembabkan Kulit Secara Alami

Untuk manfaat buah naga yang pertama untuk kulit yakni adalah pelembab alami, hal tersebut yakni karena buah naga mengandung sekitar 80 persen air dan mengandung dengan vitamin dan antioksidan penting untuk kulit.

2. Membuat Kulit Seperti Bersinar

Kandungan vitamin C dalam buah naga ini ternayara dapat mengatasi kulit kusam dan membuat kulit terlihat segar, bahkan selain itu jika kita mengonsumsi buah naga secara rutin dapat memberikan efek peremajaan pada kulit.

3. Dapat Membantu Melawan Penuaan Dini

Jika kita mempunyai gaya hidup yang buruk, kurang tidur, kerusakan akibat radikal bebas, pola makan yang buruk dan kerusakan akibat sinar matahari dapat mempercepat proses penuaan kulit pada diri kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: