Pantai Greweng: 3 Keseruan yang Bisa Kalian lakukan Ketika berlibur disini

Pantai Greweng: 3 Keseruan yang Bisa Kalian lakukan Ketika berlibur disini

Pantai Greweng: 3 Keseruan yang Bisa Kalian lakukan Ketika berlibur disini-disway jateng-

Sungguh merupakan perpaduan alam yang sangat cantik, yakni dimana yang membuat kalian merasa nyaman ketika berada di Pantai Greweng.

BACA JUGA:Pantai Jungwok Yogyakarta: Keindahan Alam yang Mempunyai 4 Daya Tarik

3. Sungai Air Payau

Inilah yang menjadi keunikan dari Pantai Greweng yakni dengan adanya sebuah aliran sungai yang membelah pasir putih menjadi dua bagian.

Bahkan aliran sungai tersebut berair payau yakni gabungan antara air asin yang berasal dari pantai dan air tawar yang berasal dari sumber mata air alami, dan keberadaan sungai ini sering digunakan para pengunjung yang camping untuk membersihkan diri serta peralatan makan yang mereka gunakan.

Jam Buka Pantai Greweng

Karena sering digunakan untuk berkemah, maka jam operasional Pantai Greweng ini dibuka setiap hari senin hingga minggu, dan buka selama 24 jam penuh.

Harga Tiket Masuk Pantai Greweng

Tiket masuk Pantai Greweng yakni hanya dengan membayar sekitar Rp10.000 per orang, dan jika hendak camping akan dikenakan biaya tambahan.

Sedangkan untuk biaya parkir motor sebesar Rp3.000, dan jika menginap menjadi Rp6.000per unitnya. Jika untuk mobil dengan membayar Rp5.000, dan jika hendak camping menjadi Rp10.000 per unit.

BACA JUGA:Ini Dia Sejarah dan 4 Hal Tentang Indahnya Wisata Pantai Jungwok Yogyakarta

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 3 keseruan yang bisa kalian lakukan ketika berada di wisata Pantai Grewengan Yogyakarta, semoga bisa bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: