Temui Ratusan Keluarga Besar, Teguh Juwarno Optimis Nasdem Raih Satu Kursi DPRRI di Dapil IX Jateng

Temui Ratusan Keluarga Besar, Teguh Juwarno Optimis Nasdem Raih Satu Kursi DPRRI di Dapil IX Jateng

Caleg DPR RI Dapil IX Jateng Partai Nasdem Teguh Juwarno bersilaturahmi dengan keluarga besar-Eko Fidiyanto-Radar Tegal

BREBES, DISWAY JATENG - Ratusan relawan Teguh Juwarno menghadiri silaturahmi keluarga besar di Padepokan Kalisoga Desa Slatri Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Minggu 30 Juli 2023. 

 

Mereka berasal dari berbagai kecamatan di daerah pemilihan (dapil) IX Jawa Tengah satu suara untuk mendukung pencalonan Teguh Juwarno sebagai Anggota DPR RI dari Partai Nasdem. 

 

Sedikitnya 500-an relawan di Dapil IX Jawa Tengah (Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes) berkumpul untuk memenangkan Teguh Juwarno sebagai Anggota DPR RI. Silaturahmi lintas daerah ini diharapkan para relawan bisa bersinergi dan berkolaborasi agar jalinan silaturahmi bisa  menjadi produktif. 

BACA JUGA:Jumlah DPT Pemilu 2024 Berkurang 2.786, Yang Belum Miliki KTP-el 33.685

Teguh Juwarno mengatakan, para relawan ini menjadi penggerak di tengah-tengah masyarakat dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Relawan ini tidak hanya berperan pada momen pemilu, namun akan dibentuk keluarga besar yang saling menguatkan. Ia pun bertekad untuk mengembangkan bakat para relawan sesuai dengan potensinya. 


--

"Mengenai strategi tentu kita membangun jaringan silaturahmi yang lebih luas dan lebih terstruktur," kata Teguh Juwarno. 

 

Teguh mengakui terkait konsolidasi Partai Nasdem di Dapil IX Jawa Tengah untuk bekerja keras membangun kekuatan basis-basis di berbagai wilayah.

BACA JUGA:Mayoritas Pemilih Pemilu 2024 di Brebes Generasi Milenial

Menurut dia, dengan membangun jaringan silaturahmi ini ia meyakini Partai Nasdem akan menjadi partai yang bisa diperhitungkan untuk Dapil IX Jawa Tengah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id