Geek Fam ID Raih Kemenangan Perdana Usai Benamkan Alter Ego Esports di Week 2 Babak Regular Season MPL ID S12!

Geek Fam ID Raih Kemenangan Perdana Usai Benamkan Alter Ego Esports di Week 2 Babak Regular Season MPL ID S12!

Geek Fam ID Raih Kemenangan Perdana Usai Benamkan Alter Ego Esports di Week 2 Babak Regular Season MPL ID S12!--Youtube MPL Indonesia

Dengan adanya lord keempat, Geek Fam ID langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Alter Ego Esports. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Baloyskie dkk atas Alter Ego Esports.

Game 2

Setelah menang di game pertama, Geek Fam ID tak mengendurkan serangannya dan kembali mendominasi jalannya pertandingan. Geek pun kembali unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Di menit ke-9, Geek Fam ID kembali mampu mengamankan lord yang pertama tanpa adanya kontes dari Alter Ego Esports. Dengan adanya lord tersebut, Geek Fam ID berhasil menghancurkan turett-turett milik Alter Ego Esports dan hanya menyisakan inhibitor turett saja.

Keadaan yang sama seperti di game pertama kembali terjadi. Geek Fam ID yang terus menekan mampu membuat Alter Ego Esports bermain defensif. Meskipun begitu, Baloyskie dkk baru mampu membongkar pertahanan AE setelah momen di lord keempat. 

Di menit ke-19, Geek Fam ID kehilangan lord keempat usai Celiboy memenangkan duel retribution. Namun, Geek Fam ID tak tinggal diam dan memaksakan adanya team fight. Alhasil Luke dkk berhasil menumbangkan tiga pemain Alter Ego Esports.

Keunggulan jumlah pemain membuat Geek Fam ID langsung melakukan one straight push di area mid dan menutup game kedua dengan kemenangan. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Geek Fam ID dan atas Alter Ego Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia