Nusa Lembongan: Wisata Menarik di Bali yang Mempunyai 7 Keseruan

Nusa Lembongan: Wisata Menarik di Bali yang Mempunyai 7 Keseruan

Nusa Lembongan: Wisata Menarik di Bali yang Mempunyai 7 Keseruan-disway jateng-

Pantai yang satu ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah, dari sini kita bisa melihat dataran pulau Bali dengan background Gunung Agung yang megah. Disini terdapat Tamarin Beach Bungalow yang bisa digunakan untuk menginap sambil menikmati pemandangan yang indah.

Selain tempat-tempat wisata di Nusa Lembongan diatas, masih banyak spot-spot instagrammabel lainnya yang bisa anda kunjungi. Itu sebabnya para turis luar menjadikan pulau ini salah satu destinasi wajib saat liburan ke Bali.

5. Jelajah Hutan Mangrove

Di pulau ini terdapat hutan mangrove yang cukup luas, kita juga bisa menjelajahi hutan mangrove tersebut dengan perahu ataupun kano yang bisa disewa.

Tentunya ini bakal menambah pengalaman liburan kita tidak hanya pantai tapi juga liburan yang bersifat edukasi.

6. Sunset Beach atau Sandy Bay

Sandy bay atau dikenal juga dengan Sunset beach adalah pantai yang dikenal memiliki panorama sunset yang indah. Disini terdapat restoran Sandy Bay Beach Club yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati sunset.

7. Pantai Dream Beach Nusa Lembongan

Pantai Dream Beach adalah salah satu pantai yang cukup dikenal disini, banyak yang mengatakan jika pantai Dream Beach merupakan pantai terindah di Lembongan.

8.   Lokasi Wisata Nusa Lembongan

Lokasi Nusa Lembongan berada kurang lebih 11 KM arah tenggara dari Bali. Pulau ini memiliki panjang kurang lebih 5 KM dan lebar 1-1,5 KM, jadi termasuk pulau kecil meskipun demikian pualu kecil ini sarat dengan tempat wisata jempolan.

Pulau Lembongan berada dalam wilayah kabupaten Klungkung, Bali yakni wilayah pulaunya sendiri terbagi jadi 2 desa. Yakni desa Lembongan dan desa Jungubatu.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Pantai Gunung Puyung Bali

Demikian pembahasan kita mengenai 7 keseruan yang ada di wisata Nusa Lembongan Bali, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: