Ini Dia 4 Tempat Wisata Keluarga yang paling Seru di Bali

Ini Dia 4 Tempat Wisata Keluarga yang paling Seru di Bali

Ini Dia 4 Tempat Wisata Keluarga yang paling Seru di Bali-disway jateng-

Meskipun begitu pemandangan laut yang ditawarkannya sama sekali tidak akan membuat anda kecewa dan uniknya kebanyakan orang yang datang berkunjung ke Pantai Uluwatu merupakan wisatawan-wisatawan asing.

Sangat jarang ditemukan wisatawan lokal yang bermain di Pantai ini, dan kebanyakan wisatawan datang ke Pantai Uluwatu untuk sekedar berjemur atau berselancar.

Untuk bisa menikmati keindahan pantai kalian hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp2.000 hingga Rp5.000.

4. Pantai Sanur

Dan untuk yang terakhir ada Pantai Sanur yang lokasinya berada di Denpasar bagian timur. Salah satu daya tarik istimewa yang ada di Pantai Sanur ini adalah momen matahari terbitnya yang mempesona, karena pantai ini buka 24 jam.

Kalian bisa datang kapanpun walaupun hanya sekedar duduk santai sambil menikmati suasana pantai Sanur juga menjadi hal yang menyenangkan yang dapat dilakukan.

Untuk bisa masuk ke Pantai Sanur para pengunjung sama sekali tidak dikenakan biaya masuk atau gratis. Para pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir motor sebesar Rp5.000, dan mobil Rp10.000.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Sanur Bali

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 4 wisata yang paling seru untuk kita kunjungi ketika berada di Bali, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: