Ini Dia 7 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Sanur Bali

Ini Dia 7 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Sanur Bali

Ini Dia 7 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Sanur Bali-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDBali memang sangat terkenal dengan wisata pantainya yang sangat membuat kita ketagihan untuk bisa berlama-lama disini. Bahkan tempat ini sangat cocok untuk bersantai.

Pantai Sanur sudah dikenal sejak lama dan namanya telah mendunia, maka tidak heran bila banyak wisatawan asing datang ke Pantai Sanur di Bali. Namun tahukah kamu bahwa ternyata Pantai Sanur sudah diperkenalkan sejak 1937 silam oleh Le Mayer pria berkebangsaan Belgia yang merupakan seorang pelukis.

Mayer memperkenalkan Pantai Sanur melalui pameran lukisan yang dia buat hingga banyak pengunjung berdatangan menyukai hasil karya Mayer. Pantai sanur merupakan satu dari sejumlah objek wisata alam di Bali dalam kategori pantai.

Selain Pantai Kuta yang menawan kamu dapat berkunjung ke wisata yang satu ini dengan pemandangannya seperti surga dunia. Berikut 7 daya tarik tentang wisata Bali yang satu ini, antara lain:

1. Tempat untuk Olahraga

Selain dijadikan untuk objek wisata untuk berlibur pantai sanur juga sering dijadikan tempat untuk berolahraga, yakni dengan suasana hangat di pagi hari akan menarik kamu untuk menikmati pantai sanur sambil berolahraga.

Ini juga didukung oleh fasilitas trek jogging yang tersedia di Pantai Sanur.

2. Bermain Kano, Scuba Diving hingga Snorkeling

Selain itu kamu dapat bermain dengan kano yang dilengkapi dengan penyelamatan atau pelampung yang akan membuat tetap aman walaupun berada jauh dari pinggir pantai.

Kamu juga dapat mencoba scuba diving di pantai sanur, jika kamu sangat senang mengekplore biota laut. Untuk harga sewa yang ditetapkan juga cukup terjangkau dan kalian dapat menikmati semuanya dengan bebas

3. Pemandangan yang Luar Biasa

Pantai sanur dengan pasir putih lengkap dengan pemandangan langit yang indah termasuk saat menikmati matahari terbenam. Kalian akan langsung menikmati sinar matahari pagi yang menyejukkan dari tempat penginapan kamu yang berada di dekat Pantai Sanur.

Hal ini juga yang menjadi alasan tentang Pantai Sanur yang dijuluki sebagai, Pantai Matahari Terbit yang sungguh menakjubkan. Tidak hanya itu kamu dapat menikmati eksotisme matahari terbit dari gazebo yang tersedia di Pantai Sanur sambil menikmati secangkir kopi pagi.

4. Tempat Berenang yang Aman

Pantai sanur selain menawan juga merupakan tempat yang aman untuk berenang, hal ini dikarenakan ombak dan kontur pantai nya yang dangkal sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk tenggelam dan akan aman untuk bermain air bersama keluarga kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: