Amankan Satu Tempat di Valorant Champions 2023! Zeta Division Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Amankan Satu Tempat di Valorant Champions 2023! Zeta Division Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Amankan Satu Tempat di Valorant Champions 2023! Zeta Division Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Setelah kalah di match kedua, Zeta Division mengamuk dan sukses mendominasi jalannya pertandingan. Laz dkk yang berperan sebagai Attacker mampu menampilkan permainan agresif dan unggul hingga ronde ke-6 dengan skor 6-0.

Team Secret yang tertinggal tak mampu berbicara banyak, dan keunggulan Zeta terus berlanjut hingga first half berakhir dengan skor 10-2. Memasuki second half, Team Secret mampu keluar dari tekanan dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 11-7 di ronde ke-18.

Zeta Division yang hanya membutuhkan dua ronde kemenangan, akhirnya sukses menutup match kedua di ronde ke-20 dengan skor 13-7. Hasil ini membuat Zeta Division berbalik unggul menjadi 2-1 atas Team Secret dan hanya butuh satu match lagi untuk menang.

Match 4 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match keempat.

Zeta Division : Laz (Chamber), crow (Skye), Dep (Neon), SugarZ3ro (Omen), dan TENNN (Raze).

Team Secret : JessieVash (Sova), DubsteP (Jett), BORKUM (Omen), Jremy (Killjoy), dan invy (Breach).

Memasuki match penentuan, Zeta Division yang butuh satu kemenangan langsung tancap gas. Laz dkk berhasil unggul di empat ronde awal dengan skor 4-0. Team Secret pun bukan tanpa perlawanan, mereka mampu memperkecil ketertinggalan di ronde ke-7 dengan skor 4-3.

Pertarungan sengit kedua tim terus berlanjut, hingga first half ditutup dengan skor 7-5 untuk keunggulan Zeta Division. Memasuki second half, Team Secret tak mampu lagi mengimbangi permainan Zeta Division. Alhasil Laz sukses membawa Zeta Division keluar sebagai pemenang dengan skor 13-6.

Kemenangan 3-1 atas Team Secret, membuat Zeta Division sukses menjadi juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. Serta mengamankan satu tempat di turnamen Valorant Champions 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour pacific