Team Secret Kembali Tantang Zeta Division di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Team Secret Kembali Tantang Zeta Division di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Team Secret Kembali Tantang Zeta Division di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Babak final lower bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 telah usai. Team Secret kembali tantang Zeta Division di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023, usai kalahkan Gen.G Esports.

Pertandingan Final Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023, antara Team Secret vs Gen.G Esports, berlangsung di hari Sabtu (22/7/2023). Partai ini merupakan laga hidup mati untuk kedua tim, karena yang menang berhak ke Grand Final dan yang kalah akan gugur.

Team Secret harus turun ke final lower bracket, usai kalah 2-0 tanpa balas dari Zeta Division. Sedangkan Gen.G Esports, lolos ke final lower bracket usai menang melawan RRQ dengan skor tipis 2-1. Seolah menjadi takdir, Team Secret dan Gen.G Esports bakal bertemu lagi di babak Final Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

Setelah di semifinal upper bracket, Team Secret sukses menang 2-0 tanpa balas atas tim tuan rumah Gen.G Esports. Kali ini tentu saja, Team Secret lebih diunggulkan untuk menang karena mereka sukses mengalahkan Gen.G Esports sebelumnya.

Benar saja, Team Secret mampu mengulang apa yang telah mereka lakukan sebelumnya. Tim asal Filipina tersebut, sukses menang 3-1 dan melaju ke Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. Sedangkan, Gen.G Esports harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara dan berlaga di Valorant Champions 2023.

BACA JUGA:Selesai Sudah Perjalanan Wakil Indonesia, Rex Regum Qeon di VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Menang Meyakinkan! Team Secret Melaju ke Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023! 

Partai Final Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 antara Team Secret vs Gen.G Esports. Memainkan sistem best of five (BO 5) series dengan format single elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 2 map dan 1 ban map. Team Secret memilih memainkan map Haven dan Ascent, sedangkan Gen.G Esports memilih Pearl dan Lotus. Kemudian Fracture terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan Map Ban, Team Secret melakukan ban ke arah map Split. Kemudian, Gen.G Esports memilih ban map ke arah Bind.

Match 1 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Team Secret : JessieVash (Sova), DubsteP (Killjoy), BORKUM (Omen), Jremy (Raze), dan invy (Breach).

Gen.G Esports : Meteor (Jett), k1Ng (Killjoy), TS (Sova), GodDead (Breach), dan Sylvan (Omen).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia