Selesai Sudah Perjalanan Wakil Indonesia, Rex Regum Qeon di VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Selesai Sudah Perjalanan Wakil Indonesia, Rex Regum Qeon di VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Selesai Sudah Perjalanan Wakil Indonesia, Rex Regum Qeon di VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Babak Semifinal Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 telah usai. Rex Regum Qeon harus mengubur mimpi berlaga di Valorant Champions 2023 usai kalah atas Gen.G Esports.

Pertandingan Semifinal Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023, antara Gen.G Esports vs Rex Regum Qeon, berlangsung di hari Jum'at (21/7/2023). Kedua tim harus bertemu usai kalah di babak semifinal upper bracket.

RRQ turun ke lower bracket usai kalah Comeback saat bertemu dengan Zeta Division 2-1. Sedangkan Gen.G Esports, tumbang 2-0 tanpa balas saat berhadapan dengan Team Secret. Hasil tersebut membuat kedua tim harus bermain di Semifinal Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

Di laga ini Gen.G Esports menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk menang. Hal itu berkaca dari pertemuan terakhir keduanya, Gen.G Esports sukses menang 2-0 tanpa balas di regular season VCT Pacific League 2023.

Benar saja, meski RRQ sanggup menyamakan kedudukan di match kedua. Gen.G Esports lah yang sukses keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 2-1. Kemenangan ini membuat Gen.G Esports melaju ke Final Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 menantang Team Secret.

Sedangkan, RRQ harus mengubur mimpinya menuju Valorant Champions 2023 dan angkat koper dari VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

BACA JUGA:Karmine Corp Tumbang! Giants Tembus Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Memenangkan Pertarungan Sengit! Gen.G Esports Melangkah ke Final Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Partai Semifinal Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 antara Gen.G Esports vs Rex Regum Qeon. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format single elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Gen.G Esports memilih memainkan map Lotus, sedangkan RRQ memilih map Haven. Kemudian Ascent terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan Map Ban, Gen.G Esports melakukan ban ke arah map Bind dan Fracture. Kemudian, Rex Regum Qeon memilih ban map ke arah Split dan Pearl.

Match 1 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Gen.G Esports : Meteor (Jett), k1Ng (Killjoy), TS (Sova), GodDead (Breach), dan Sylvan (Omen).

Rex Regum Qeon : Lmemore (Killjoy), fl1pzjder (Breach), xffero (Sova), EJAY (Jett), dan 2ge (Astra).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia