Karmine Corp Tumbang! Giants Tembus Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Karmine Corp Tumbang! Giants Tembus Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Karmine Corp Tumbang! Giants Tembus Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

DISWAYJATENG.ID - Giants menutup Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 dengan manis. Tumbangkan Karmine Corp, Giants melaju ke Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023, antara Giants vs Karmine Corp, berlangsung di hari kamis (20/7/2023). Giants yang finish di posisi lima VCT EMEA League 2023, memulai LCQ EMEA dari babak Semifinal Upper Bracket.

Pada babak Semifinal Upper Bracket, Giants akan menghadapi Karmine Corp yang berhasil menang Comeback atas BBL Esports di babak Quarter Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

Bertemu dengan Karmine Corp di Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023. Giants jelas lebih diunggulkan untuk menang di laga ini. Hal itu berkaca dari pertemuan terakhir keduanya, dimana Giants sukses menang atas Karmine Corp 2-0 tanpa balas di regular season VCT EMEA League 2023.

Tak ada kejutan yang terjadi, Giants masih terlalu kuat untuk Karmine Corp dan berhasil keluar sebagai pemenang dengan 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini membuat Giants amankan satu tempat di final upper bracket. Sedangkan, Karmine Corp harus turun ke babak semifinal lower bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 melawan NAVI.

BACA JUGA:Berikan Kejutan! KOI Melaju ke Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Giants Melaju Mulus dan Tantang KOI di Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, partai Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 antara Giants vs Karmine Corp. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format double elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Giants memilih memainkan map Split, kemudian Karmine Corp memilih Pearl. Kemudian Lotus terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan untuk Map Ban, Giants melakukan ban ke arah map Bind dan Fracture. Kemudian, Karmine Corp memilih ban map ke arah Ascent dan Haven.

Match 1 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Giants : Fit1nho (Jett), hoody (Skye), nukkye (Cypher), rhyme (Astra), dan Cloud (Sova).

Karmine Corp : Shin (Astra), ScreaM (Phoenix), Nivera (Killjoy), xms (Harbor), dan ZE1SH (Skye).

Match pertama memainkan map pilihan Karmine Corp, justru Giants yang sukses unggul terlebih dahulu di lima ronde awal dengan skor 4-1. Shin dkk yang tertinggal pun sempat memperkecil ketertinggalan di ronde ke-6 menjadi 4-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea