Berikan Kejutan! KOI Melaju ke Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Berikan Kejutan! KOI Melaju ke Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Berikan Kejutan! KOI Melaju ke Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

DISWAYJATENG.ID - KOI membuka Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 dengan kemenangan. KOI sukses turunkan Natus Vincere dan melaju ke Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Pertandingan Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023, antara KOI vs Natus Vincere, berlangsung di hari kamis (20/7/2023). Navi yang finish di posisi empat VCT EMEA League 2023, memulai LCQ EMEA dari babak Semifinal Upper Bracket.

Pada babak Semifinal Upper Bracket, NAVI harus menghadapi KOI yang berhasil menang atas Team Herectics di babak Quarter Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

Bertemu dengan KOI di Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023. NAVI menjadi tim yang diunggulkan untuk menang di laga ini. Hal itu berkaca dari pertemuan terakhir keduanya, NAVI sukses menumbangkan KOI 2-0 tanpa balas di VCT EMEA League 2023.

Namun secara mengejutkan, KOI yang mengemban misi balas dendam pun akhirnya sukses menuntaskan misi tersebut dengan sempurna usai menang 2-0 atas NAVI. Kemenangan ini membuat KOI amankan satu tempat di final upper bracket. Sedangkan, NAVI harus turun ke babak semifinal lower bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

BACA JUGA:Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Bermain Tanpa Celah! KOI Sukses Amankan Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, partai Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 antara KOI vs Natus Vincere. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format double elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. KOI memilih memainkan map Lotus, kemudian Natus Vincere memilih Split. Kemudian Ascent terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan untuk Map Ban, KOI melakukan ban ke arah map Bind dan Pearl. Kemudian, Natus Vincere memilih ban map ke arah Haven dan Fracture.

Match 1 (Map Split)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

KOI : koldamenta (Astra), Sheydos (Viper), trexx (Raze), Wolfen (Jett), dan starxo (Skye).

Natus Vincere : ANGE1 (Omen), Shao (Fade), Zyppan (Raze), SUYGETSU (Cypher), dan cNed (Sage).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea