Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

DISWAYJATENG.ID - Karmine Corp menutup babak Quarter Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 dengan manis. Karmine Corp sukses pulangkan BBL Esports dan melaju ke Semifinal VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Quarter Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023, antara Karmine Corp vs BBL Esports, berlangsung di hari rabu (19/7/2023). Seperti namanya, turnamen ini merupakan kesempatan terakhir bagi tim yang berlaga di VCT EMEA League 2023. Untuk mendapatkan satu tempat di turnamen tetinggi yaitu Valorant Champions 2023.

Sama seperti Team Herectics dan KOI, BBL dan Karmine Corp juga termasuk ke dalam empat tim terbawah di VCT EMEA League 2023. Maka keduanya pun langsung memulai turnamen ini sedari Quarter Final.

VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 menggunakan dua format yaitu single elimination (Quarter Final) dan double elimination (Semifinal dan Final). Serta memainkan best of three (BO 3) series untuk babak Quarter Final hingga Semifinal. Kemudian, best of five (BO 5) series untuk Final Lower Bracket dan Grand Final.

BACA JUGA:Global Esports Tumbang! RRQ Melangkah Mulus ke Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

KOI Sukses Memenangkan Pertarungan Sengit Melawan Team Herectics!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, partai Quarter Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 antara Karmine Corp vs BBL Esports. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format single elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Karmine Corp memilih memainkan map Lotus, kemudian BBL Esports memilih Haven. Kemudian Haven terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan untuk Map Ban, Karmine Corp melakukan ban ke arah map Ascent dan Split. Kemudian, BBL Esports memilih ban map ke arah Pearl dan Fracture.

Match 1 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Karmine Corp : Shin (Sova), ScreaM (Raze), Nivera (Omen), xms (Harbor), dan ZE1SH (Breach).

BBL Esports : AsLanM4shadoW (Killjoy), QutionerX (Jett), Turko (Breach), Brave (Omen), dan SouhcNi (Sova).

Bermain di map pilihan BBL Esports, justru Karmine Corp yang berhasil unggul terlebih dahulu. Shin dkk yang bermain sebagai Defender sukses unggul di sembilan ronde awal dengan skor menjadi 7-2. Tertinggal, Turko dkk sempat memperkecil ketertinggalan usai memenangkan dua ronde berikutnya.

Hingga akhirnya Karmine Corp kembali memperlebar jarak dan menutup first half dengan 8-4. Memasuki second half, Karmine Corp lagi-lagi memenangkan dua ronde awal dan berhasil meraih double digit angka 10-4. Tertinggal sangat jauh, Turko dkk mampu keluar dari tekanan dan meraih lima ronde beruntun dan mengubah skor menjadi 10-9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea