Amankan Satu Tempat di Valorant Champions 2023! Zeta Division Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Amankan Satu Tempat di Valorant Champions 2023! Zeta Division Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Amankan Satu Tempat di Valorant Champions 2023! Zeta Division Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Set up serangan yang agresif dari tim asal Jepang tersebut, mampu membuat Team Secret mati kutu dan tertinggal hingga ronde ke-9 dengan skor 7-2. Team Secret yang tertinggal pun tak tingga diam, dan sukses menyapu bersih sisa ronde yang ada dan menutup first half dengan skor 7-5.

Memasuki second half, Zeta kembali memperlebar jarak usai menang di dua ronde pembukaan dan skor pun berubah menjadi 9-5. Tak menyerah begitu saja, Team Secret mampu mengejar ketertinggalan dan mampu menyamakan kedudukan di ronde ke-20 dengan skor 10-10.

Meski begitu, Zeta Division masih mampu meraih match point terlebih dahulu di ronde ke-22 dengan skor 12-10. Team Secret yang tak kenal lelah pun, kembali memaksa Zeta Division bermain hingga overtime.

Tetapi di babak overtime, Team Secret tak mampu berbicara banyak dan harus kalah dengan skor 14-12 dari Zeta Division. Hasil ini membuat Zeta Division sementara unggul 1-0 atas Team Secret.

Match 2 (Map Ascent)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Zeta Division : Laz (Cypher), crow (KAY/O), Dep (Sova), SugarZ3ro (Omen), dan TENNN (Raze).

Team Secret : JessieVash (Sova), DubsteP (Jett), BORKUM (Omen), Jremy (Killjoy), dan invy (KAY/O).

Setelah kalah di match pertama, Team Secret yang memainkan map pilihan mereka Ascent di match kedua mampu mengimbangi permainan dari Zeta Division. Kedua tim menampilkan pertarungan sengit dan saling bertukar round. Baik Zeta dan Team Secret sama-sama kuat dan first half pun ditutup dengan skor imbang 6-6.

Memasuki second half, Team Secret pun langsung tancap gas dan berhasil unggul dengan skor 7-11 di ronde ke-18. Zeta yang sedang tertinggal pun, sempat memperkecil ketertinggalan usai memenangkan dua ronde setelahnya dan mengubah skor menjadi 9-11.

Tak ingin momentum tersebut berlanjut, Team Secret pun akhirnya melakukan timeout. Strategi tersebut pun akhirnya berbuah manis, dan Team Secret sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 9-13. Hasil ini membuat kedudukan sementara menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim.

Match 3 (Map Split)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Zeta Division : Laz (Viper), crow (Skye), Dep (Jett), SugarZ3ro (Astra), dan TENNN (Raze).

Team Secret : JessieVash (Skye), DubsteP (Raze), BORKUM (Omen), Jremy (Reyna), dan invy (Viper).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour pacific