Amankan Satu Tempat di Valorant Champions 2023! Zeta Division Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Amankan Satu Tempat di Valorant Champions 2023! Zeta Division Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Amankan Satu Tempat di Valorant Champions 2023! Zeta Division Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Selesai sudah seluruh rangkaian turnamen VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 usai Zeta Division sukses kalahkan Team Secret di partai Grand Final. Hasil ini membuat Zeta Division keluar sebagai Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 dan Amankan satu tempat di Valorant Champions 2023.

Zeta Division sukses menjadi juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. Setelah mengalahkan Team Secret dengan skorr 3-1 di partai Grand Final, Minggu (23/7/2023). Laga Zeta Division vs Team Secret merupakan pertemuan kedua mereka di ajang VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

Kedua tim sebelumnya bertemu di babak final upper bracket, di mana Zeta Division sukses menang dengan skor 2-0 tanpa balas dan membuat Team Secret turun ke lower bracket. Team Secret yang turun ke lower bracket, harus mengalahkan perlawanan tim tuan rumah Gen.G Esports dengan skor 3-1 sebelum akhirnya melaju ke Grand Final.

Di babak Grand Final, Zeta Division pun akhirnya kembali sukses mengalahkan perlawanan Team Secret dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat tim asal Jepang tersebut keluar sebagai juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 dan kembali mengamankan satu tempat untuk berlaga di Valorant Champions 2023.

BACA JUGA:Team Secret Kembali Tantang Zeta Division di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Zeta Division Tebus Kesalahan Mereka di VCT Pacific League 2023 dan Jadi Juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023! 

Setelah mendapatkan hasil kurang maksimal di VCT Pacific League 2023 dan gagal mentas di ajang Valorant Masters Tokyo 2023. Zeta Division benar-benar menebusnya dengan sangat baik usai jadi juara VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. Serta kembali mampu berlaga di kompetisi tertinggi Valorant yaitu Valorant Champions 2023.

Partai Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 antara Zeta Division vs Team Secret, memainkan sistem best of five (BO 5) series.

Pemilihan map, kedua tim mempunyai masing-masing dua kesempatan. Zeta Division memilih memainkan map Fracture dan Split, sedangkan Team Secret memilih Ascent dan Lotus. Kemudian Bind terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan Map Ban, Karena Zeta Division lolos dari upper bracket, mereka mendapatkan keuntungan untuk mengambil semua kesempatan ban map. Tim asal Jepang tersebut, memilih melakukan ban ke arah map Haven dan Pearl.

Match 1 (Map Fracture)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Zeta Division : Laz (Phoenix), crow (Skye), Dep (Neon), SugarZ3ro (Omen), dan TENNN (Raze).

Team Secret : JessieVash (Sova), DubsteP (Jett), BORKUM (Omen), Jremy (Killjoy), dan invy (Breach).

Memainkan match pertama di map Fracture pilihan Zeta Division. Membuat Laz dkk yang memulai pertandingan sebagai Defender berhasil menerapkan skema defensif apik yang membuat mereka mendominasi jalannya laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour pacific