Bermain Tanpa Celah! Onic Esports Jadi Juara Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!

Bermain Tanpa Celah! Onic Esports Jadi Juara Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!

Bermain Tanpa Celah! Onic Esports Jadi Juara Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!--Youtube MPL Indonesia

Tak ingin memaksakan keadaan, Onic Esports memilih bersabar dan mengamankan lord yang kedua terlebih dahulu. Di menit ke-13, bersama dengan adanya lord membuat Onic Esports melakukan serangan di tiga lini, yang tak mampu diantisipasi oleh Bigetron Alpha.

Alhasil game pertama berakhir cukup cepat, dengan skor 10-2 untuk kemenangan Onic Esports. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Sanz dkk atas Bigetron Alpha.

Game 2


Hasil Game 2 Onic Esports vs Bigetron Alpha Grand Finals Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA!--Youtube MPL Indonesia

Setelah mendapatkan kemenangan di game pertama, Onic Esports kembali mampu unggul dan mengontrol jalannya pertandingan. Permainan objektif dan disiplin dari Sanz dkk membuat mereka mendominasi jalannya early game dan unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Onic Esports mampu menjaga keunggulan tersebut dan memaksa Bigetron Alpha kembali bermain defensif. Di menit ke-14, Onic Esports mampu mendapatkan lord yang kedua dan membuat Bigetron Alpha kehilangan tiga inhibitor turett mereka sekaligus.

Hingga akhirnya, di menit ke-16 CW sukses menumbangkan Super Kenn dan membuat Onic Esports berhasil menutup game kedua dengan skor 14-3. Skor sementara 2-0 untuk keunggulan Sanz dkk atas Bigetron Alpha.

Game 3

Onic Esports kembali sukses unggul terlebih dahulu di early game dan unggul dari segi objektif poin eliminasi, dan menyapu bersih seluruh turtle. Namun, Bigetron Alpha mampu mengimbanginya dari segi turett.

Di menit ke-10, Bigetron Alpha mampu mendapatkan lord yang pertama, dan menumbangkan tiga pemain Onic meski tiga pemain BTR juga harus tumbang. Bahkan Bigetron masih memimpin jalannya pertandingan, dan mendapatkan lord kedua di menit ke-14.

Berbekal lord tersebut, Bigetron Alpha mampu menghancurkan dua inhibitor turett milik Onic Esports. Namun, petaka muncul untuk BTR tepanya pada menit ke-17 usai mereka kalah team fight dan kehilangan lord yang ketiga.

Hal tersebut, membuat keadaan seketika berbalik dan Onic Esports kembali memegang jalannya pertandingan. Meski Sanz dkk yang berbekal lord ketiga, belum mampu untuk menghancurkan base turett BTR tapi mereka mampu mengejar ketertinggalan dari segi ekonominya.

Blunder fatal terjadi pada menit ke-19, usai VYN yang berjalan seorang diri harus tumbang. Onic Esports yang unggul jumlah pemain pun sukses menutup game ketiga dengan skor 24-17, untuk kemenangan Onic Esports. Skor sementara 3-0 untuk keunggulan Sanz dkk atas Bigetron Alpha, membuat Onic Esports hanya butuh satu kemenangan lagi untuk jadi juara.

Game 4

Tak ingin menyianyiakan kesempatan, Onic Esports yang butuh satu kemenangan lagi langsung tancap gas. Permainan agresif Sanz dkk sekali lagi mampu membuat Bigetron Alpha kelimpungan dan harus bermain defensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: