Video Viral! Maling Motor Warga Indramayu Diamuk Massa di Ketanggungan Sampai Begini

Video Viral! Maling Motor Warga Indramayu Diamuk Massa di Ketanggungan Sampai Begini

Video Viral! Maling Motor Warga Indramayu Diamuk Massa di Ketanggungan Sampai Begini--

Menurut Suroto, warga Desa Cikeusal Lor yang diberitahu langsung melakukan penghadangan.

Namun, 5 orang malah kabur melarikan diri dan dua sepeda motor yang digunakan yakni Honda Vario dan Honda Beat ditinggal.

"Warga kemudian melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan seorang bernama Herman alias Andres (30) warga Desa Kaplongaan, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu Jawa Barat," jelas AKP suroto.

Puluhan warga dari beberapa desa yang marah karena maraknya aksi pencurian sepeda motor. Geram dan melakukan pemukulan terhadap terduga pelaku.

"Beruntung kami yang datang ke lokasi berhasil mengevakuasi pelaku ke Mapolres Brebes," ungkapnya.

Untuk sementara, pihak kepolisian mengamankan dua unit sepeda motor milik pelaku sebagai sarana kejahatan dan satu unit Honda CRV hasil kejahatan diwilayah Ketanggungan, beserta kunci T dan anak kunci palsu.

"Sementara kami dan Resmob Satreskrim Polres Brebes, tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang melarikan diri,"  tegas Kapolsek Ketanggungan.

BACA JUGA:Nekat, Maling Gondol Motor Kades Mulyoharjo

Warga Indramayu Residivis Curanmor 

Saat diinterogasi polisi, pelaku Herman mengaku, bahwa dirinya seorang residivis kasus yang sama dan pernah menjalani hukuman di Lapas Pemalang.

" Untuk di Brebes, saya dan teman-teman sudah melakukan pencurian 10 kali. Dan setiap aksinya saya mendapatkan bayaran sebesar Rp. 1 juta rupiah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: