Libas Team Secret! Zeta Division Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Team Secret! Zeta Division Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Team Secret! Zeta Division Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Memainkan match pertama di map Lotus pilihan Team Secret. Laz dkk yang memulai pertandingan sebagai Attacker langsung mengambil inisiasi serangan dan sukses mendominasi. Set up serangan yang agresif dari tim asal Jepang tersebut, mampu membuat Team Secret mati kutu dan tertinggal hingga ronde ke-9 dengan skor 8-1.

Timeout pun akhirnya digunakan oleh Team Secret, dan berhasil membuat mereka memperkecil ketertinggalan. Sebelum akhirnya Laz dkk menutup first half dengan skor 9-3. Memasuki second half, Team Secret yang tertinggal mampu menang di pistol round dan bonus round, skor pun berubah menjadi 9-5.

Di ronde ke-15, giliran Zeta Division yang memenangkan bonus round mereka dan kembali memperlebar jarak menjadi 10-5. Tukar menukar poin terus terjadi di sisa ronde yang ada. Hingga akhirnya Zeta Division menutup match pertama di ronde ke-22 dengan kemenangan 13-9. Hasil ini membuat Zeta Division sementara unggul 1-0 atas Team Secret.

Match 2 (Map Fracture)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Zeta Division : Laz (Phoenix), crow (Skye), Dep (Neon), SugarZ3ro (Omen), dan TENNN (Raze).

Team Secret : JessieVash (Sova), DubsteP (Jett), BORKUM (Omen), Jremy (Killjoy), dan invy (Breach).

Memainkan matc kedua di map Fracture pilihan Zeta Division. Kedua tim langsung menampilkan pertarungan sengit dan saling bertukar round. Baik Zeta dan Team Secret sama-sama kuat dan first half pun ditutup dengan skor imbang 6-6. 

Memasuki second half, Zeta Division yang berganti peran menjadi Attacker kembali menampilkan serangan-serangan agresif seperti di match pertama. Team Secret yang belum mampu mematahkan serangan pasukan Zeta, akhirnya harus menyerah dengan kekalahan 13-7.

Hasil ini membuat Zeta Division sukses amankan satu tempat di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour pacific