Libas Team Secret! Zeta Division Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Team Secret! Zeta Division Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Team Secret! Zeta Division Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Babak final upper bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 telah usai. Zeta Division yang menjadi unggulan, sukses amankan satu tempat di Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023, antara Zeta Division vs Team Secret, berlangsung di hari Jum'at (21/7/2023). Dua tim yang menjadi unggulan di ajang ini, yaitu Team Secret dan Zeta Division akhirnya bertemu di babak final upper bracket. 

Zeta Division lolos usai meraih Epic Comeback saat bertemu dengan Rex Regum Qeon 2-1. Sedangkan Team Secret, sukses menang 2-0 tanpa balas atas tim tuan rumah Gen.G Esports.

Bertemu dengan Team Secret di Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. Kekuatan kedua tim seimbang dan memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan laga ini. Hal itu berkaca dari dua pertemuan terakhir keduanya, yang sama-sama saling mengalahkan di VCT Pacific League 2023.

Di luar dugaan, laga yang di prediksi bakalan berlangsung sengit. Justru mampu dimenangkan oleh Zeta Division dengan skor 2-0 tanpa balas atas Team Secret.

Kemenangan ini membuat Zeta Division melaju ke Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. Sedangkan, Team Secret harus turun ke babak final lower bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

BACA JUGA:Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Tanpa Hambatan Berarti! Zeta Division Melaju ke Grand Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023! 

Partai Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 antara Zeta Division vs Team Secret. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format double elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Zeta Division memilih memainkan map Fracture, sedangkan Team Secret memilih Lotus. Kemudian Ascent terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan Map Ban, Zeta Division melakukan ban ke arah map Haven dan Bind. Kemudian, Team Secret memilih ban map ke arah Split dan Pearl.

Match 1 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Zeta Division : Laz (Phoenix), crow (Skye), Dep (Neon), SugarZ3ro (Omen), dan TENNN (Raze).

Team Secret : JessieVash (Sova), DubsteP (Jett), BORKUM (Omen), Jremy (Killjoy), dan invy (Breach).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour pacific