Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

Namun, lagi-lagi xms dkk sukses menang di dua ronde tersisa dan menutup first half dengan keunggulan 7-5. Memasuki second half, BBL Esports mampu melakukan hal yang sama seperti di match kedua dengan memenangkan dua ronde awal dan menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Ronde ke-15 dimulai, Karmine Corp kembali mendapatkan momentum serta sukses memenangkan lima ronde beruntun dan meraih match point 12-7. Kemenangan di depan mata, membuat Karmine Corp terlena dan kehilangan tiga ronde beruntun.

Puncaknya pada ronde ke-23, Turko yang tersisa sendirian mampu melakukan clutch melawan empat pemain Karmine Corp. Momen tersebut sukses membuat BBL Esports memaksakan adanya overtime usai kembali meraih kemenangan di ronde ke-24.

Entah apa yang terjadi bagi BBL Esports, momentum yang mereka buat hilang seketika ketika memasuki babak overtime. Hal tersebut membuat Karmine Corp menutup match ketiga dengan skor 14-12. Hasil akhir 2-1 mengantarkan Karmine Corp menuju Semifinal VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea