Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Epic Comeback! Karmine Corp Melangkah ke Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

Hanya selisih satu poin, Karmine Corp akhirnya kembali meraih poin di ronde ke-20. Tetapi momentum dari BBL kembali berlanjut dengan memenangkan tiga ronde setelahnya dan meraih match poin terlebih dahulu 11-12. 

Tak tinggal diam, Karmine Corp memaksakan adanya overtime usai memenangkan ronde ke-24. BBL Esports yang masih di atas angin, bermain tanpa celah di overtime sukses menutup match pertama dengan kemenangan 12-14. Hasil ini membuat BBL sementara unggul 1-0 atas Karmine Corp.

Match 2 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Karmine Corp : Shin (Breach), ScreaM (Raze), Nivera (Sova), xms (Omen), dan ZE1SH (Killjoy).

BBL Esports : AsLanM4shadoW (Killjoy), QutionerX (Jett), Turko (Breach), Brave (Omen), dan SouhcNi (Skye).

Menang di match pertama, BBL Esports langsung tancap gas dan sukses memenangkan dua ronde awal. Tetapi Karmine Corp yang bermain sebagai Defender, sukses menerapkan strategi retake dan memenangkan lima ronde beruntun dan mengubah skor menjadi 5-2.

Pertarungan kedua tim berlangsung sengit, namun Karmine Corp sedikit lebih unggul dan menutup first half dengan 7-5. Memasuki second half, Turko dkk yang tertinggal mampu menyamakan kedudukan dan membuat skor menjadi imbang 7-7.

Karmine Corp yang tak ingin mengulang kesalahan di match pertama. Shin dkk yang bermain sebagai Attacker langsung menerapkan permainan agresif dan sukses menang di lima ronde berikutnya. Match point pun berhasil diamankan oleh Karmine Corp dengan skor 12-7.

BBL Esports sempat menunda kemenangan dari Karmine Corp dengan memenangkan ronde ke-20 dan 21. Namun, XMS yang menggunakan Omen sukses menjadi pahlawan kemenangan Karmine Corp di ronde ke-22. Kemenangan di match kedua, membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 dan memaksa adanya match ketiga.

Match 3 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Karmine Corp : Shin (Skye), ScreaM (Raze), Nivera (Viper), xms (Omen), dan ZE1SH (Breach).

BBL Esports : AsLanM4shadoW (Sage), QutionerX (Raze), Turko (Skye), Brave (Omen), dan SouhcNi (Brimstone).

Memainkan match penentuan, Karmine Corp yang mendapatkan momentum di match kedua. Langsung melakukan inisiasi serangan dan mampu unggul di enam ronde awal dengan 5-1. BBL Esports yang tertinggal pun, mampu berbenah dan sukses melakukan set up defensif yang membuat mereka menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea