Tirto Arum Kendal: Tempat Wisata yang Mempunyai Beberapa Daya Tarik, No 3 Paling Mengasikan

Tirto Arum Kendal: Tempat Wisata yang Mempunyai Beberapa Daya Tarik, No 3 Paling Mengasikan

Tirto Arum Kendal: Tempat Wisata yang Mempunyai Beberapa Daya Tarik, No 3 Paling Mengasikan-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDWisata Tirto Arum Kendal yakni menghadirkan wahana permainan air yang disertai banyak ragam wisata seru lainnya yang dijamin anak-anak pasti akan sangat menyukainya.

Untuk lokasi wisata yang satu ini mengusung tema yaitu agrowisata dengan jargonnya Oase di Jalur Pantura. Bermain air merupakan kegiatan yang sangat disukai oleh anak-anak, apalagi jika pada saat bermain air disuguhkan pula dengan beragam jenis permainan lainnya waah pasti mereka senang sekali.

 

Tirto Arum Kendal merupakan lokasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta.

Selain bermain air dan mengelilingi tamannya, Tirto Arum Kendal juga tersedia hotel untuk kamu yang datang dari luar kota yang telah dilengkapi dengan restoran yang menyajikan makanan yang menggugah selera.

 

Berikut daya tarik wisata yang satu ini, antara lain:

 

1. Eksplore Wahana Air

 

Setelah kita puas bermain air di kolam renang Tirto Arum, maka lanjutkanlah  petualangan kalian dengan mencoba wahana air yang ada di objek wisata yang satu ini.

 

Wahana air yang dapat kalian lakukan diantaranya sepeda air dan mendayung perahu mengelilingi area penginapan atau villa yang berada di tengah danau yang ada disekitar tempat ini.

 

2. Mengunjungi Kebun Binatang Mini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: