ini Dia Beberapa Tempat Wisata yang Penuh Sejarah dan Menarik di Blora

ini Dia Beberapa Tempat Wisata yang Penuh Sejarah dan Menarik di Blora

ini Dia Beberapa Tempat Wisata yang Penuh Sejarah dan Menarik di Blora-disway jateng-

 

Tiket masuk Puncak Serut gratis tetapi para pengunjung hanya perlu membayar seikhlasnya saja, dan untuk tiket parkir Puncak Serut  yakni Rp2.000 dan buka dari 06.00 hingga 21.00 waktu setempat.

 

5. Heritage Trainz Loco Tour

 

Wisat terakhir yakni Heritage Trainz Loco Tour populer juga dengan nama Trainz Loco Cepu atau Wisata Lokomotif Cepu. Tempat wisata di Blora juga yang menawarkan paket perjalanan dengan menggunakan kereta api yang bersejarah.

 

Heritage Trainz Loco Tour sangat cocok jika dijadikan sebagai tujuan study tour baik untuk pelajar maupun mahasiswa. Status sebagai sebuah objek wisata sebetulnya sudah dimulai dari 1990, adapun pengelolaannya berada di bawah KPH Cepu.

 

Lokasi Heritage Trainz Loco Tour terletak di Kawasan Pemangku Hutan (KPH) Cepu termasuk sebagai pengelola resmi. Untuk lokasinya berada di Jalan Serogo, Desa Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

 

Sedangkan harga tiket Wisata Lokomotif Cepu, atau Heritage Trainz Loco Tour Rp10.000 per orang, dan buka dari pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat untuk senin sampai Jum’at.

 

Sedangkan 08.00 hingga 17.00 waktu setempat untu hari sabtu sampai  minggu.

BACA JUGA:Ini Dia Sejarah Tempat Wisata Mc Edupark yang Ada di Blora

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: