RRQ Esports Raih Hasil Sempurna di Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!

RRQ Esports Raih Hasil Sempurna di Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!

RRQ Esports Raih Hasil Sempurna di Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!--Youtube MPL Indonesia

Ban = Angela, Kaja, Fanny, Paquito, dan Yve.

Rebellion Zion

Pick = Uranus (Explaner), Martis (Jungler), Valentina (Midlaner), Karrie (Goldlaner), dan Novaria (Roamer).

Ban = Claude, Baxia, Kadita, Khufra, dan Arlott.

RRQ Esports kembali mengontrol jalannya pertandingan di awal game kedua. Banana dkk pun kembali unggul dari segi poin eliminasi, turett dan menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Di menit ke-10, RRQ Esports pun berhasil mengamankan lord pertama tanpa adanya kontes. Bersama dengan adanya lord pertama, RRQ Esports mampu melakukan serangan di tiga lini yang membuat dua inhibitor turett RBL hancur.

Namun, keadaan tersebut justru membuat RRQ memaksakan keadaan, RBL pun mampu membalikkan keadaan dan menumbangkan tiga pemain RRQ. Pertarungan kedua tim pun berlanjut, team fight besar di area mid pun tak terelakkan di menit ke-12.

Rebellion Zion pun mampu mengagalkan set up dari Naomi dkk, dan RRQ pun harus kehilangan dua pemain mereka serta lord yang kedua. Berbekal lord yang kedua, masih belum cukup untuk Rebellion Zion dan malah membuat mereka kehilangan Vincent saat melakukan push di area atas.

Pertarungan kedua tim akhirnya menjadi pasif dan saling menunggu momen lord ketiga di menit ke-17. Kali ini RRQ Esports yang memainkan Natalia mampu membuat konsentrasi RBL pecah. Alhasil lord ketiga pun menjadi milik RRQ.

Adanya lord ketiga juga masih belum membuat RRQ bisa menembus pertahanan RBL. High Ground defensif dari Swaylow dkk mampu memukul mundur pasukan RRQ Esports. Memasuki menit ke-21, lord keempat muncul dan RBL kali ini mampu memenangkan team fight.

Kehilangan dua pemainnya, RRQ Esports dipaksa bertahan dari serangan lima pemain RBL bersama dengan adanya lord. Beruntung, Naomi yang menggunakan Natalia mampu menculik Haizz dan membuat RRQ mampu bertahan.

Hingga akhirnya di menit ke-25 lord kelima muncul, Naomi kembali berhasil mendapatkan satu pemain RBL meski harus ditukarkan dengan dirinya. Pertarungan empat lawan empat di area lord pun tak terelakan, RRQ yang unggul dari segi power hero mampu mendapatkan dua orang pemain RBL.

Alhasil RRQ, langsung melakukan one straight push di area atas dan membuat mereka keluar sebagai pemenang. Kemenangan 2-0 untuk RRQ Esports, membuat mereka menempati posisi puncak klasemen sementara babak Regular Season MPL ID Season 12. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: