Apeks Sukses Kalahkan SAW dan Melaju ke Babak Upper Bracket Final VCT Ascension EMEA 2023!

Apeks Sukses Kalahkan SAW dan Melaju ke Babak Upper Bracket Final VCT Ascension EMEA 2023!

Apeks Sukses Kalahkan SAW dan Melaju ke Babak Upper Bracket Final VCT Ascension EMEA 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

Memasuki second half, Apeks semakin menggila dengan kembali memenangkan eco round dan tak terhentikan usai mengamankan empat ronde beruntun. SAW sempat memperkecil ketertinggalan di ronde ke-17 menjadi 11-6, namun hal itu terlambat karena Apeks kembali menang di sisa ronde yang ada. 

Match pertama berhasil menjadi milik Apeks dengan kemenangan meyakinkan 13-6 atas SAW. Keiko yang tampil menggila menggunakan Jettnya, berhasil membawa Apeks sementara unggul 1-0 atas SAW. 

Match 2 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Apeks : Magnum (Killjoy), Mistic (Omen), Enzo (Sova), ShadoW (Breach), dan keiko (Jett).

SAW : Addicted (Breach), DaviH (Omen), tomaszy (Neon), Fizzy (Viper), dan Bati (Sova).

Kekalahan di match 1, membuat SAW berbenah. Mereka akhirnya mampu memenangkan Eco Round dan sempat unggul terlebih dahulu, sebelum akhirnya Apeks membuat kedudukan menjadi sama kuat 6-6 di first half.

Memasuki second half, pertarungan sengit kembali terjadi meski Apeks unggul terlebih dahulu usai mengamankan eco round. Kejar-kejaran poin terus terjadi hingga ronde ke-22, skor masih sama kuat 11-11. Untuk meredam agresifitas dari SAW, Apeks pun melakukan strategi timeout yang berbuah manis.

Pasca timeout tersebut, Apeks berhasil menang dengan skor 13-11 dan pertandingan berakhir untuk kemenangan Apeks 2-0 tanpa balas atas SAW. Kemenangan ini membuat mereka melaju ke babak final upper bracket menantang Acend, yang sudah lolos terlebih dahulu usai mengalahkan Gentle Mates. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea