Bigetron Alpha Raih Kemenangan Kedua! Alter Ego Esports Kembali Kalah di Babak Regular Season MPL ID S12

Bigetron Alpha Raih Kemenangan Kedua! Alter Ego Esports Kembali Kalah di Babak Regular Season MPL ID S12

Bigetron Alpha Raih Kemenangan Kedua! Alter Ego Esports Kembali Kalah di Babak Regular Season MPL ID S12--Youtube MPL Indonesia

Pick = Khaleed (Explaner), Baxia (Jungler), Kadita (Midlaner), Claude (Goldlaner), dan Kaja (Roamer).

Ban = Fanny, Valentina, Paquito, Chou, dan Faramis.

Sedikit berbeda dari game pertama, kali ini kedua tim bermain sama kuat di early game dengan saling bertukar poin eliminasi dan objektif yang ada.

Namun keadaan mulai berubah di menit ke-8, setelah inisiasi pick off dari VYN berbuah manis. Dua pemain Alter Ego tumbang dan membuat Bigetron Alpha mendapatkan lord yang pertama tanpa adanya kontes.

Berbekal lord yang pertama, Bigetron Alpha kali ini tak bisa memaksakan end game cepat seperti di game pertama. Karena high ground defensif dari Alter Ego Esports kali ini lebih kuat dan mampu memukul mundur VYN dkk.

Kembali bersabar, Bigetron Alpha lebih memilih mengamankan objektif terlebih dahulu dan berhasil mendapatkan lord kedua di menit ke-13. Berbekal lord kedua yang lebih kuat, Bigetron Alpha kali ini langsung melakukan inisiasi serangan di arah bawah pertahanan Alter Ego Esports.

Alhasil, tiga pemain Alter Ego Esports harus tumbang dan game kedua kembali menjadi milik Bigetron Alpha. VYN dkk mengamankan game kedua dengan skor 12-6 dan membuat Bigetron Alpha menang 2-0 tanpa balas atas Alter Ego Esports. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: