Inilah Tempat Wisata di Purwokerto Yang Terbaru, Paling Hits Dan Eksotis

Inilah Tempat Wisata di Purwokerto Yang Terbaru, Paling Hits Dan Eksotis

Goa Sarabadak Purwokerto--by.Facebook

Biaya masuk cukup terjangkau hanya 15 ribu rupiah di hari biasa dan 20 ribu di akhir pekan. Tepatnya berada di Jalan Raya Baturraden Barat.

BACA JUGA: Jenuh dengan Suasana Perkotaan,Tempat Wisata Pekalongan Bernuansa Alam no.7 Solusinya

5. Kebun Raya Baturraden

Ini berada tepat di jalan Pancuran Tujuh Wanawisata, Baturraden, Kemutug Lor. Jaraknya  sekitar 14 km dari Purwokerto dan ada tempat wisata hits dan terbaru bernama Kebun Raya Baturraden.

Tersedia berbagai tanaman indah nan elok yang selain bisa kamu nikmati dengan mata dan hati, bisa juga sebagai latar belakang untuk berfoto ria.

Ini akan menambah koleksi foto keren di Instagram kamu. Mulai dari bunga lili, anggrek, Liliana dan banyak koleksi lainnya lagi yang gak boleh kamu lewati. Apalagi yang mengaku sebagai pecinta bunga.

Selain bunga, untuk menambah keseruan kunjunganmu bersama keluarga, ada fasilitas lain semisal taman bermain anak dan yang sengaja disediakan. Jadi, liburan keluarga tidak akan membosankan. Biaya masuknya sekitar 10ribu saja. Sangat terjangkau.

6. Bendungan Gerak Serayu

Ini adalah Sebuah danau buatan yang sangat indah. Berada di daerah Gambarsari, Kebasen. Dengan tarif gratis anda sudah dapat menikmati bendungan yang merupakan pertemuan dari delta sungai logawa dan Serayu ini.

Sebenarnya fungsi utama dari bendungan ini yaitu sebagai media irigasi untuk persawahan yang merupakan area kabupaten Banyumas. Tetapi tetap masih dapat dijadikan tujuan wisata kamu.

7. Goa Sarabadak

Ada pula obyek wisata lainnya di daerah Pancuran Pitu, Lokawisata Baturraden, masih di daerah Purwokerto. Yaitu tempat wisata hits bernama Goa Sabaradak yang menjadi salah satu tempat wisata hits yang instagramable banget.

Bentuk dan teksturnya yang begitu eksotik dan menakjubkan dan berhasil menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke sini. Ini Cocok untuk spot berfoto kamu. 

Sebab perpaduan warna alami dari batu dan lumut yang menyelimuti menjadikan goa itu terlihat sangat menarik dan manis di mata.Walaupun harga tiketnya gratis, tetapi sebab pintu masuknya yang kecil dan sulit terjangkau, sehingga belum umum untuk  dikunjungi. Tetapi tetap saja tidak mengurangi dari pesona yang goa Sabaradak Pancarkan.(*)

BACA JUGA: Apa Sih Yang Menjadi Kuliner Makanan Khas Pekalongan, Nomor 2 Yang Paling Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by .idneksplore.com