Berikut 15 Rekomendasi Tempat Ngopi Instagrammable di Purwokerto dengan Harga Terjangkau!

Berikut 15 Rekomendasi Tempat Ngopi Instagrammable di Purwokerto dengan Harga Terjangkau!

Radio Dalam Kopi ; Cafe instagramable di Purwokerto-Facebook-

DISWAYJATENGKehadiran kafe kini telah melebihi fungsi sebagai sekadar tempat menikmati kopi dan nongkrong bersama teman.

Seiring berjalannya waktu, kafe jadi tempat yang sangat dicari, tidak hanya karena kualitas makanan dan minumannya saja, tetapi juga tempat dan suasananya yang Instagrammable, tidak lupa juga, harganya yang ramah di kantong pun menjadi tempat yang banyak dicari. 

Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil berpose dan mengabadikan momen-momen tersebut untuk dibagikan di media sosial.

Sejalan dengan besarnya minat masyarakat terhadap pengalaman unik ini, kafe-kafé Instagrammable bermunculan di berbagai penjuru Indonesia, termasuk di Purwokerto.

Berikut adalah 15 rekomendasi kafe di Purwokerto yang tidak hanya Instagrammable tetapi juga ramah di kantong!

BACA JUGA:Purwokerto Punya Iconic Kota Baru; Menara Teratai di Tengah Keramaian Kota Satria!

1. Punkalan Coffee

Punkalan Coffee menghadirkan atmosfer ngopi ala rumah tetangga dengan nuansa yang lebih nyaman.

Area indoor dihiasi dengan mural yang menarik untuk latar foto, sementara area outdoor dilengkapi dengan bangku kayu, lampu-lampu putih, dan tanaman hijau yang menyegarkan.

2. Hangout Cafe & Restaurant

Hangout Cafe & Restaurant menawarkan suasana minimalis yang menyenangkan, cocok untuk hangout dengan teman atau makan malam romantis. Spot-spot menarik seperti dinding exposed brick, cermin, dan red telephone box tersedia untuk dijadikan latar foto.

3. Askara Coffee & Space

Askara Coffee & Space memiliki area yang luas dengan nuansa hijau mint yang nyaman dan homey. Alamatnya yang berdekatan dengan tempat cuci motor dan mobil membuatnya juga menjadi tempat yang pas untuk menunggu sambil menikmati beragam menu lezat dengan harga terjangkau.

4. Fotosintesa Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: