Inilah Tempat Wisata di Purwokerto Yang Terbaru, Paling Hits Dan Eksotis

Inilah Tempat Wisata di Purwokerto Yang Terbaru, Paling Hits Dan Eksotis

Goa Sarabadak Purwokerto--by.Facebook

Yang berada di daerah yang tidak jauh dari Purwokerto yaitu sekita 42 menit saja untuk menempuh perjalanan menuju tempat wisata ini. Anda bisa memilih untuk menggunakan motor atau mobil untuk mencapai spot yang keren ini.

Air terjun ini tidaklah terlalu tinggi, Tetapi karena didukung oleh pemandangan sekitarnya yang menampilkan bentangan hijau yang asri lagi menenangkan. Akan membuat view yang ditampilkan sangatlah menakjubkan. 

Belum lagi posisi yang pas untuk kamu para pemburu spot foto-foto ala instagramable. Dengan biaya masuk ke tempat ini hanya 5 ribu rupiah saja kok. Sangat murah meria bukan?

BACA JUGA: Inilah 5 Tempat Wisata di Purwokerto yang Membuat Anda Lupa Untuk Pulang

3. Bukit Watu Meja

Lalu beralih ke kecamatan Kebasean yang masih berada di Purwokerto.  Bukit Watu Meja merupakan salah satu tempat wisata hits buat kamu yang suka tantangan atau usaha yang lebih. 

Sebab kita wajib mendaki dahulu jika ingin sampai ke puncak bukit ini. Waktu pendakian bisa memakan waktu kurang lebih setengah jam. Gimana?

Tapi pastinya sangat setimpal dengan apa yang bakal kamu dapatkan di atas bukit sana. Dengan pemandangan menakjubkan yang tak terlupakan.

Selain di atas bukitnya, sepanjang perjalanan menuju ke sana Anda juga akan disuguhi pemandangan yang indah dan tidak membosankan.  Sebab bukan hanya sekadar pepohononan dengan dedaunan hijau.

Namun ada kawasan yang ditumbuhi pohon-pohon bambu kemudian dilanjut dengan kawasan pohon pinus. Setelah itu pula ada sungai bernama Serayu yang menyusul dengan keindahan dan kesejukkannya.

Makanya, pastikan pendakian yang melelahkan ini tidak akan terasa hingga sampai di atas bukit watu meja. sebab Anda pasti bisa sambil berfoto-foto ria untuk stok Instagram kamu.

4. Taman Miniatur Dunia ( Small World)

Bila Anda belum kesampaian mengelilingi dunia dan melihat langsung tempat wisata di dunia? Daripada berkhayal, mendingan  kunjungi aja dulu tempat yang satu ini.

Di taman Miniatur Dunia Anda bisa menemukan banyak miniatur taman sekaligus gedung-gedung yang unik di seluruh dunia. Anda dapat melihat miniatur dari kincir angin yang ada di Belanda, atau Menara Eifel dari Paris dan miniatur-miniatur keren lainnya yang pasti ukurannya lebih kecil.

Tempat wisata hits ini didesain se-Instagramable mungkin demi para pengunjung yang hobi mengeksplore tempat atau spot agar bisa berfoto ria. Apalagi untuk mengabadikan kenangan di sosial media khususnya Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by .idneksplore.com