Tebing Keraton Bandung: Tempat Destinasi Menarik untuk Kita Kunjungi

Tebing Keraton Bandung: Tempat Destinasi Menarik untuk Kita Kunjungi

Tebing Keraton Bandung: Tempat Destinasi Menarik untuk Kita Kunjungi-disway jateng-

Ibarat kata tempat ini sebagai surganya para penghobi fotografer, karena akan disuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa, dan akan menyesal jika kita tinggalkan. Berbagai momen bisa kita dapat pada tempat ini.

 

Lokasi dan Petunjuk Jalan

 

Tebing keraton terletak tidak terlalu jauh dengan Taman Hutan Raya Juanda bahkan sudah termasuk kedalam area Hutan raya Juanda. Untuk menuju lokasi jalannya cukup mudah, hanya saja belum ada angkutan umum yang menuju langsung ke area.

 

Lokasinya memang agak terpencil tapi masih cukup mudah kita jangkau, jika kita dari Bandung maka arahkan kendaraan ke Dago atas tepatnya menuju ke arah THR Juanda.

 

Kemudian kalian akan mendapati sebuah pertigaan kira-kira 50 meter setelah melewati parkiran taman hutan raya Juanda. Kemudian kalian belok kanan di pertigaan ini lalu tinggal ikuti saja terus jalan ini.

 

Tanda menuju lokasi sudah cukup lengkap jadi kalian tidak akan bakalan nyasar.

 

Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton

 

Untuk saat ini jika kita ingin menuju ke lokasi maka akan dipungut tiket sebesar Rp11.000 per orang, dan untuk tiket parkir motor Rp5000. Tiket ini juga termasuk untuk masuk ke dalam Taman Hutan Raya Juanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: