Roster Utama Dewa United Esports Tim Pendatang Baru di MPL Indonesia Season 12!

Roster Utama Dewa United Esports Tim Pendatang Baru di MPL Indonesia Season 12!

Roster Utama Dewa United Esports Tim Pendatang Baru di MPL Indonesia Season 12!--Youtube Dewa United E-Sports

DISWAYJATENG.ID - Satu tim terakhir yang mengumumkan roster utama mereka untuk mengarungi MPL Indonesia season 12. Tim tersebut adalah Sang pendatang baru di panggung MPL Indonesia yaitu Dewa United Esports.

Setelah tujuh musim MPL Indonesia dengan format 8 tim dalam franchise League, datangnya Dewa United Esports memberikan warna persaingan baru. Masuknya Dewa United Esports, kemungkinan besar bakalan menjadi salah satu tim kuat baru di panggung MPL Indonesia season 12.

Hal itu terlihat dari keseriusan mereka dalam menghadapi persaingan ketat di MPL Indonesia season 12. Tak tanggung-tanggung, Dewa United Esports pun mendatangkan para pemain baru untuk membangun pondasi kekuatan mereka.

Performa apik Dewa United Esports sebelumnya telah terlihat saat berlaga di MDL Indonesia season 7, dengan berhasil menjadi runner up. Apalagi kali ini, skuat mereka bertambah kuat dengan datangnya para pemain baru yang sudah berpengalaman di panggung MPL Indonesia.

BACA JUGA:Dewa United Pendatang Baru MPL Indonesia Season 12, Akankah Berjaya di Musim Debutnya?

Tak Ingin Menjadi Tim Pelengkap MPL Indonesia, Dewa United Esports Datangkan Beberapa Pemain Kelas Atas!

Totalitas Dewa United Esports untuk menjadi tim kuat di MPL Indonesia sepertinya bukan wacana semata. Tak ingin hanya menjadi tim pelengkap MPL Indonesia, Dewa United Esports mendatangkan beberapa pemain kelas atas.

Pilihan pertama jatuh kepada sang juara MPL Indonesia season 1 yaitu Watt. Pemain veteran tersebut, memang sudah lama tak berlaga di panggung MPL Indonesia karena pindah ke GPX Team.

Namun, karena GPX tak kunjung mendapatkan slot ke MPL Indonesia. Akhirnya Watt pun hijrah ke Dewa United Esports. Tak hanya mengambil Watt, mereka juga merekrut sang jungler utama GPX yaitu Reyy.

Setelah kedatangan dua pemain tersebut, Dewa United Esports pun menambah kekuatan di posisi Explaner dengan mendatangkan Pendragon dari Evos Legends. Pendragon yang kalah saing dengan Saykots di musim lalu, akhirnya menerima pinangan Dewa United.

Tiga pemain baru tidak cukup untuk Dewa United Esports, mereka pun kembali menambah satu pemain terakhir untuk melengkapi kekuatannya. Leomurphy yang merupakan Roamer utama tim Alter Ego Esports di beberapa musim MPL Indonesia, akhirnya menjadi nama terakhir yang mereka datangkan.

Leomurphy yang sempat rehat di musim lalu, gagal menembus skuat Alter Ego Esports musim ini. Usai AE mendatangkan mantan pemain juara dunia, yaitu REKT. Alhasil Leomurphy menerima pinangan Dewa United dengan status pemain pinjaman.

Berikut Daftar Roster Utama Dewa United Esports di MPL Indonesia Season 12!

Staff Kepelatihan

Jacklee (Head Coach)

Prestasi :

  1. 3rd MDL Indonesia Season 6
  2. 2nd MDL Indonesia Season 7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: