Skuat Baru Aura Fire! Siap Jadi Kuda Hitam MPL Indonesia Season 12

Skuat Baru Aura Fire! Siap Jadi Kuda Hitam MPL Indonesia Season 12

Skuat Baru Aura Fire! Siap Jadi Kuda Hitam MPL Indonesia Season 12--Screenshot Youtube AuraTV

DISWAY JATENG.ID - Aura Fire nampaknya bakalan menjadi tim kuda hitam di MPL ID Season 12 dengan skuat baru mereka sekarang.

Pasca gagal total karena harus finish di dasar klasemen dan tidak lolos ke babak playoff, di MPL Indonesia season 11 lalu. Kini mereka merombak beberapa pemain untuk hadapi musim baru, dengan melepas beberapa pemain senior mereka.

Aura Fire resmi berpisah dengan Godiva yang merupakan Roamer andalan mereka dalam beberapa  season terakhir. Tak hanya Godiva yang tak lagi berseragam Aura Fire. Sang explaner yaitu Fluffy juga hijrah ke tim lain yaitu Evos Esports.

Dengan kekosongan di dua role tersebut, membuat Aura Fire mencari pengganti mereka. Pilihan Sang Naga jatuh kepada pemain jebolan Aura divisi MDL Indonesia yaitu Kimura (Explaner) dan Syndrome (Midlaner).

Tak hanya mendapatkan darah baru dari segi pemain, Aura Fire juga mendatangkan satu nama baru untuk mengisi posisi staf kepelatihan sebagai Analyst.

Saint De Lucaz merupakan nama yang sudah tak asing bagi pecinta Pro Scene Mobile Legends. Ia merupakan mantan pelatih Genflix Aerowolf pada MPL ID season 7, sebelum akhirnya berkarir di MPL Singapura.

Prestasinya pun tak main-main, bersama Aerowolf ia berhasil menempati posisi ketiga MPL Indonesia season 7. Kemudian bersama dengan RSG Slate SG, ia sukses raih tiga trofi MPL SG selama 3 musim beruntun.

Wajar saja jika tim Aura Fire menjatuhkan pilihan kepada Saint De Lucaz, untuk mengisi posisi Analyst MPL Indonesia season depan.

BACA JUGA:Skuat Baru Bigetron Alpha! Calon Kuat Kudeta Tahta Onic Esports di MPL Indonesia

Performa Aura Fire di Pra Musim Cukup Meyakinkan! Bekal Untuk Mengarungi MPL ID Season 12

Kehilangan pemain pilar dan masuknya roster debutan, nampaknya malah membuat permainan Aura Fire lebih hidup. Aura Fire mampu melakukan penyesuaian role, dan memaksimalkan kualitas pemain yang mereka miliki sekarang.

Dengan High yang sebelumnya menjadi jungler utama Aura Fire, kini ia beralih role menggantikan posisi Roamer yang kosong usai kepergian Godiva. Di tambah lagi dua debutan Aura Fire, Syndrome dan Kimura yang mencuri perhatian dengan permainan apiknya.

Terlihat dari turnamen Pra musim jelang MPL ID Season 12, mereka sukses membuat kejutan dengan menjadi runner up kompetisi H3ro Esports 4.0.

Bahkan Aura Fire juga sukses melaju ke babak challenge final pada turnamen Snapdragon Pro Series Season 3 SEA, usai mengalahkan Blacklist International dan Bigetron Esports.

Profil dan Torehan Gelar dari Para Pemain Aura Fire Saat Ini!

Staff Kepelatihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: