Inilah 5 Tempat Wisata Magelang yang Lagi Viral, Cocok untuk Liburan Anak Sekolah

Inilah 5 Tempat  Wisata Magelang yang Lagi  Viral, Cocok untuk Liburan Anak Sekolah

Nepal Van java Magelang--by.visit magelang

DISWAYJATENG.ID Inilah 5 Tempat  Wisata Magelang yang Lagi  Viral, Cocok untuk Liburan Anak Sekolah. Saat seperti sekarang ini Liburan masih Terasa terutama bagi anak sekolah , ada banyak wisata Magelang yang lagi viral yang bisa dikunjungi  saat akhir pekan ataupun  pada saat musim libur sekolah pada  seperti sekarang ini.

Magelang adalah  salah satu kota yang lokasinya berada di Jawa Tengah. Kota yang terkenal sebagai tempat wisata sejarah ini sebab di dalamnya terdapat sebuah candi yang sangat populer di Indonesia dan juga dunia, yaitu Candi Borobudur.

Selain wisata candi, Kota Magelang  ini juga punya cukup banyak destinasi wisata lainnya, terutama wisata yang  saat ini sedang viral. Wisata Magelang Viral yang Kekinian.

Untuk  Wisata Magelang yang sedang  viral ini umumnya objek wisata yang terlihat instagramable serta unik, sehingga ini akan membuat orang penasaran untuk dating dan berkunjung  langsung.

BACA JUGA: Anda Pengin suasana liburan yang berbeda, Inilah 3 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru

Inilah 5 Tempat  Wisata Magelang yang Lagi  Viral, Cocok untuk Liburan Anak Sekolah

Inilah beberapa wisata Magelang yang lagi  viral dan Bisa  jadi rekomendasi : 

1. Mangli Sky View

Wisata Magelang  yang  viral pertama  yaitu Mangli Sky View. Destinasi wisata viral ini yang menyajikan pemandangan indah beruopa  Gunung Sumbing.

Tidak hanya pemandangan Gunung Sumbing saja, tapi masih ada juga pemandangan dari Gunung Merapi, Merbabu, Andong, Tidar, Telomoyo, Giyanti, dan Ungaran. Ada juga banyak spot instagramable yang sangat  cocok untuk dijadikan sebagai tempat berfoto.

Mangli Sky View ini yang  berada di ketinggian 1.570 mdpl sehingga udaranya sangat segar dan sejuk.Untuk Lokasinya  merupakan Area Hutan Sawah Mangli, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56153

2. Silancur Highland

Silancur Highland ini merupakan  salah satu destinasi wisata Magelang  yang viral dan  mempunyai  konsep gardu pandang. Ada banyak sekali  berupa spot cantik untuk berfoto dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Dari atas ketinggian,  Anda bisa melihat pemandangan berbagai macam gunung, mulai dari Gunung Sumbing, Merapi, Merbabu, Andong, dan Telomoyo. Wisata Magelang viral ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: