Anda Pengin suasana liburan yang berbeda, Inilah 3 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru

Anda Pengin suasana liburan yang berbeda, Inilah 3 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru

River Walk Boja Semarang --by.kopi dan kamu

DISWAYJATENG.IDAnda Pengin suasana liburan yang berbeda, Inilah 3 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru. Beberapa Tempat Wisata di Semarang ini menjadi sorotan publik sebab  memiiki sejuta wisata menarik yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Dan salah satu kabupaten di Jawa Tengah ini menyimpan berbagai wisata dan tempat menarik yang rekomended untuk dikunjungi.

Semarang adalah kota metropolitan yang  terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung dengan kepadatan penduduknya yang terbilang banyak. Selain itu Semarang juga  mendapatkan julukan sebagai kota Atlas, yakni aman, tertib, lancar, asri, dan sehat.

Tidak  heran bila para warganya memelihara kota ini agar tetap terjaga kelestarian, kebersihan dan keindahannya. Semarang ini juga terkenal sebagai kota ber sejarah sebab  terdapat banyak bangunan kuno yang kelihatan  masih eksis sampai  sekarang.

Hal tersebut menjadikan daya tarik tersendiri bagi Kota Semarang yang khas dan unik dan membedakannya dengan kota lain. Tetapi  tidak  hanya tempatnya yang  kuno, Semarang juga menawarkan berbagai  budaya, wisata alam dan buatan, hingga kuliner enak yang terkenal.

BACA JUGA: Hotel Murah di Kota Semarang Hanya 15 Menit Jalan kaki Dekat Simpang Lima di Bawah Rp300 ribu

Maka dari itulah, Anda bisa mengajak orang tercinta untuk pergi  menjelajahi kota Semarang dengan berkuliner enak dan mengunjungi tempat liburan yang populer. 

Anda Pengin suasana liburan yang berbeda, Inilah 3 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru

Nikmati pula sensasi liburan dengan fasilitas lengkap dan biaya terjangkau yang menunjang kenyamanan libur anda.

Jika Penasaran apa saja destinasi wisata yang ada di Semarang? Berikut ini daftar tempat berlibur terbaru dan rekom banget  untuk anda kunjungi :

1. River Walk Boja

Semarang Jawa Tengah menjadi ini menjadi  salah satu kota dengan perkembangan pariwisata yang cukup pesat. Banyaknya  tempat wisata Semarang yang terbaru dan  rekomended untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Dan Salah satu obyek wisata Semarang dan sekitarnya adalah  River Walk Boja, yang menyajikan spot foto kece dan resort lengkap dengan koleksi wahana wisata menarik. Menyajikan konsep wisata yang modern, River Walk Boja akan memanjakan siapa saja yang ingin mengunjunginya.

Untuk alamat  River Walk Boja itu  sendiri berlokasi di Jl. Veteran, Desa Ngadibolo, Kec. Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Anda bisa mampir dan  mengunjungi destinasi wisata Kendal Semarang satu ini kapan saja, karena River Walk Boja buka setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.sikidang.com