Hotel Murah di Kota Semarang Hanya 15 Menit Jalan kaki Dekat Simpang Lima di Bawah Rp300 ribu

Hotel Murah di Kota Semarang  Hanya 15 Menit Jalan kaki  Dekat  Simpang Lima di Bawah Rp300 ribu

Hotel Andelir Semarang--by.Hykersbay

DISWAYJATENG.ID - Hotel Murah di Kota Semarang  Hanya 15 Menit Jalan kaki  Dekat  Simpang Lima di Bawah Rp300 ribu. Bila Pertama kali ke Semarang? Saran kami, cobalah untuk menginap di daerah sekitaran Simpang Lima. Simpang Lima adalah  salah satu pusat kegiatan masyarakat di kota Semarang yang paling populer.

Kawasan ini terkenal sebagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan yang menarik bagi wisatawan dan penduduk setempat. Keuntungan lainnya bila menginap di sini adalah kamu akan mudah untuk ke mana-mana, karena lokasinya ini benar-benar strategis di pusat kota dengan aksesibilitas yang sangat praktis!

Supaya tidak  bingung menemukan tempat menginap yang nyaman, berkualitas, dan tentu saja murah meriah, kami telah mengumpulkan beberapa di antaranya yang terbaik untukmu!

Dengan catatan: Sebagian harga yang tercantum di bawah merupakan  harga kamar saat low season, belum termasuk juga service charge dan pajak. Harga hotel seringkali berubah tergantung high/low season dan ketersediaan kamar.

BACA JUGA: Tempat Bersejarah di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi

Kami sarankan bagi  kamu untuk memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanannya.

1. Homy dan cozy di pusat kota: Andelir Hotel Convention Semarang

Jarak hotel ini hanya selemparan batu dari Simpang Lima, yaitu sekitar 12 menit dengan berjalan kaki. Jadi, bila kamu ingin merasakan atmosfer dan hirup pikuk kota Semarang, tidak  perlu bersusah-susah menggunakan kendaraan dan hanya perlu “trekking” sejenak.

Namun,  jika kamu memutuskan untuk tetap stay di kamar, atau setidaknya lingkungan Andelir Hotel, banyak hal yang bisa dilakukan.

Menyusuri ke restorannya juga layak direkomendasikan. Apalagi ada teras outdoor yang cozy banget. Jadi, Anda bisa menikmati camilan, minuman atau bahkan makan besar di teras hotel sembari melihat hiruk pikuk jalanannya  kota Semarang yang riuh itu.

Bersantai di kolam renang jugabisa men jadi kegiatan yang asyik dan menyenangkan . Mau menenangkan diri dengan memaksimalkan layanan spa juga tersedia. Homy dan cozy abislah  pokoknya!

Andelir Convention Hotel Semarang ,Dengan harga: perkamar mulai dari Rp244.998 per malam (Deluxe Twin Room) Alamat: Jl. Atmodirono I No.6-8, Wonodri, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang Jateng. Telepon: (024) 831 66 02

2. Perpaduan nuansa tradisional dan modern: Pandanaran Simpang Lima Semarang

Selalu menjadi menarik dapat  melihat akulturasi dua aspek yang berbeda menjadi satu kesatuan yang pas. Dari Sisi modern dan tradisional pun tampak sangat  asyik dipadupadankan pada Hotel Pandaranan Simpang Lima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.travelloka