Hotel Murah di Kota Semarang Hanya 15 Menit Jalan kaki Dekat Simpang Lima di Bawah Rp300 ribu

Hotel Murah di Kota Semarang  Hanya 15 Menit Jalan kaki  Dekat  Simpang Lima di Bawah Rp300 ribu

Hotel Andelir Semarang--by.Hykersbay

Dari sisi arsitektur dan interiornya, kamu akan melihat dari  sisi modern yang dominan. Furnitur dan desain kamar serta lobinya  yang minimalis, juga menonjolkan dari aspek EcoGreen, mengesankan bahwa Hotel Pandanaran terus mengikuti perkembangan zaman. Pun demikian dengan fasilitas dan layanan yang diberikan.

Sementara itu dari sisi tradisional begitu terlihat dan terkesan lewat human interaction-nya. Juga, sajian makanannya  ketika kamu memutuskan untuk menghabiskan waktu di Kedung Roso Restaurant, yang menyajikan masakan dengan menu lokal.

Serta, kamu bisa menikmati juga lanskap kota Semarang dari Pandanaran Hotel karena letaknya yang begitu strategis di tengah kota dengan gedung yang menjulang tinggi.

BACA JUGA: Puncak Hanoman Kendalisido: Tempat Wisata Indah di Pekalongan

3. Tak perlu was-was tak perlu cemas bagi umat muslim: KHAS Semarang Hotel

Dengan mengedepankan konsep halal, KHAS Semarang Hotel menyediakan akomodasi yang  sangat spesial. Berjarak hanya sekitar 25 menit berjalan kaki dari kawasan Simpang Lima, hotel ini tidak hanya menjamin layanan terbaik dan fasilitas yang begitu memadai bagi setiap pengunjung, namun juga menyediakan perlengkapan sholat seperti sajadah, mukena, dan Al-Quran pada setiap kamarnya.

Tidak  hanya itu saja, KHAS Semarang Hotel bahkan tak menyediakan bar atau alkohol dan lain sejenisnya. Sementara itu kolam renang outdoor tersedia untuk kamu yang ingin beraktivitas seru di dalam lingkungan hotel.

Bila  ingin menikmati Semarang tanpa harus meninggalkan hotel, silakan langsung menuju restonya, karena kamu bisa menyaksikan lanskap kota bersama dengan aktivitas warganya. Bila  Ingin panorama yang  berbeda? Cobala untuk  menikmatinya di waktu malam. Keren!(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.travelloka