Pasangan Pensiunan Guru di Sirampog Brebes Ditemukan Tewas di Kamar Rumah, Lukanya Itu

Pasangan Pensiunan Guru di Sirampog Brebes Ditemukan Tewas di Kamar Rumah, Lukanya Itu

AMANKAN Petugas mengamankan tempat kejadian rumah pasangan pensiunan guru yang ditemukan tewas dengan luka di dalam kamar.-Teguh Supriyanto -Radar Brebes

BREBES, DISWAYJATENG - Warga Desa Mendala, Kecamatan Sirampog, dikejutkan oleh temuan pasang suami istri yang didapat dalam kondisi meninggal dunia didalam kamar rumahnya Dukuh Karangpucung RT 05 RW 01 Desa Mendala Kecamatan Sirampog.

Keduanya adalah YR Subiyanto, 72, dan istrinya Sukartinah, 68. Keduanya diketahui sebagai pensiunan guru.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada Jumat (30/6) sekitar pukul 11.30 WIB, R yang merupakan keponakan korban merasa curiga sebab hingga siang hari pasangan pensiunan guru tersebut tidak nampak beraktivitas seperti biasanya.

BACA JUGA:Ibu Pembunuh Anak Kandung di Brebes Belum Jadi Tersangka, Ini Penyebabnya

"Keponakannya sudah mencoba mengecek, karena pintu masih tertutup rapat. Dipanggil-panggil tapi tidak ada sahutan," ungkap Asikin, 51, salah satu warga sekitar.

Kecurigaan semakin menguat, setelah salah satu anak pasangan tersebut yang tinggal di Yogyakarta, mencoba menghubungi melalui telepon. Namun tidak ada sahutan.

Sehingga R masuk ke dalam rumah untuk memeriksa keadaaan.

"Akhirnya dikejutkan, setelah membuka pintu kamar. Mendapati suami istri itu, sudah tidak bergerak dan terdapat noda darah ditempat tidurnya," jelas Asikin.

BACA JUGA:Pembunuh ASN Bapenda Kota Semarang Belum Terungkap, Istri Iwan Boedi Menangis Memohon ke Jokowi hingga Kapolri

Melihat kondisi tersebut, R sempat berteriak histeris hingga didengar oleh warga lainnya yang segera mendatangi sumber suara. Diketahui, pasangan tersebut ditemukan dalam posisi terlentang berdampingan, diatas tempat tidur.

"Kondisi tempat tidur berantakan, dan ada noda darah," imbuh Asikin.

Atas adanya temuan tersebut, selanjutnya warga dan perangkat desa melaporkan ke Polsek Sirampog. Petugas yang tiba dilokasi, segera melakukan olah TKP serta memintai keterangan saksi-saksi.

Dibantu petugas medis Puskesmas Sirampog, petugas juga memeriksa kondisi kedua jenasah pasang suami istri tersebut.

Dari hasil pemeriksaaan, ditemukan sejumlah luka. Korban laki-laki keluar darah pada mulut dan luka robek terbuka pada dahi kanan. Sementara pada korban perempuan, terdapat luka robek pada bibir atas kiri, keluar darah pada mulut, luka robek pada kaki kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: