Apita Waterboom: Wisata Kolam Renang di Tengah Kota Cirebon

Apita Waterboom: Wisata Kolam Renang di Tengah Kota Cirebon

Apita Waterboom: Wisata Kolam Renang di Tengah Kota Cirebon-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDApita Waterboom Splash Jungle atau sering disebut Apita Waterboom. Merupakan wisata keluarga yang bertema kolam air modern namun dengan nuansa alam yang sejuk, karena di sekitarnya banyak pepohonan yang bikin adem.

Orang bijak berkata banyak jalan menuju Roma, kegiatan boleh berbeda-beda tapi tempat liburan haruslah sama yaitu Kolam Renang Apita Waterboom. Apita Waterboom merupakan salah satu wisata kekinian yang dapat kalian kunjungi ketika berada di Cirebon, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Taman Ade Irma Suryani: Salah Satu Tempat Wisata Terlengkap di Cirebon

Apalagi lokasinya yang berdekatan dengan Apita Hotel sangat memudahkan bagi kalian yang datang dari luar kota Cirebon. Apita Waterboom memiliki patung-patung hewan yang berada di sekitar area kolam renang, sehingga menjadikannya memiliki keunikan tersendiri.

Maka tidak heran jika menjadi lokasi untuk pengunjung berfoto. Maka dari itu kita akan membahas lebih dekat apa saja daya tarik serta informasi yang ada, antara lain:

1. Kolam Hujan

 

Dimana kolam ini akan mengajak kalian untuk bermain hujan-hujanan seperti sebuah kegiatan di masa kecil yang seru dan menyenangkan. Sebuah tempat duduk dilengkapi payung juga tersedia di kolam hujan ini.

 

Sehingga apabila kalian duduk di tempat tersebut tidak akan merasa seperti sedang hujan.

 

2. Kolam Prestasi

 

Kolam Prestasi ini merupakan tempat untuk orang-orang yang ingin mengembangkan potensinya dalam bidang berenang. Dengan memiliki kedalaman sekitar 1 meter lebih dan biasa digunakan pengunjung oleh kalian yang ingin benar-benar berenang.

 

Bentuknya tempat ini dibuat mirip seperti kolam renang untuk pertandingan dengan memiliki luas kurang dari 200 meter persegi.

 

3. Kolam Renang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: