5 Tempat Wisata Lembang Bandung, Ini bikin Suasana liburanmu Mengesankan!

5 Tempat Wisata Lembang Bandung, Ini bikin Suasana liburanmu Mengesankan!

Lembang Bandung--By. Radar group

DISWAYJATENG.ID 5 Tempat Wisata Lembang Bandung ini bikin Suasana liburanmu Mengesankan! Siapa yang tidak mengenal dengan kota Bandung? Selain terkenal dengan kulinernya yang lezat, kota Bandung ini juga punya destinasi wisata yang Asyik loh!

Tempat wisata di Lembang, Bandung ini adalah gudangnya berbagai hiburan yang sangat menyenangkan untuk menjelajahinya. Lembang mempunyai sejuta pesona yang sangat menyenangkan dan menghibur siapa saja yang datang ke daerah tersebut.

Terletak di puncak, kawasan Lembang Bandung memiliki udara yang sangat sejuk dan sangat nyaman untuk liburan bersama keluarga. Bagi Anda yang mencari destinasi wisata di Lembang yang baru, berikut ini adalah daftarnya.

BACA JUGA: Di Bali Ada Hotel Murah Dibawah 100k Lho, Yuk Cek!

5 Tempat Wisata Lembang Bandung ini bikin Suasana liburanmu Mengesankan!

Dan kali ini, Saya mau kasih tau Anda tentang 5 tempat wisata di Lembang, Bandung yang bikin liburan kamu akan terasa mengesankan.Makanya pastikan liburan kebandung dalam list kamu ya!

1. Farmhouse Susu Lembang

Ini dia tempat yang wajib banget kamu kunjungin kalau lagi di Lembang. Farmhouse Susu Lembang ini punya nuansa ala Eropa yang sangat keren abis. 

Banyak spot foto yang instagramable, kayak kebun bunga, kolam ikan, sampai replika rumah ala Belanda yang bikin kamu ngerasa kayak lagi jalan-jalan di luar negeri.

2. Floating Market Lembang

Pada tempat ini, kamu bisa merasakan sensasi makan di atas perahu, Floating Market Lembang punya banyak warung makanan dan minumannya yang enak-enak. 

Kamu bisa makan sambil menikmati pemandangan danau yang nan indah. Jangan lupa ya, cobain makanan khas Lembang kayak bakso cuanki.

3. Dusun Bambu Family Leisure Park

Kalo kamu pengen nyantai sambil menikmati udara segar, Dusun Bambu Family Leisure Park tempatnya! Pada Dusun Di sini ada villa-villa yang bisa kamu sewa buat staycation bareng keluarga atau temen-temen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com