Penginapan Segemes ini Cuma 39.000 per orang!!! Daerah Malang

Penginapan Segemes ini Cuma 39.000 per orang!!! Daerah Malang

Penginapan Segemes ini Cuma 39.000 per orang!!! Daerah Malang-Disway jateng-

Selain setiap pagi tersedia free breakfast untuk semua jenis pemesanan room, berikut ini daftar fasilitas yang bisa kamu dapatkan. Lahan parkir yang cukup luas dan dapat menampung kendaraan roda dua maupun roda empat.

 

Untuk mengenai parkir, kamu juga bisa berkomunikaai dengan admin dahulu. Agar dapat menyesuaikan lahan dan menghindari kehabisan tempat parkir.

 

Dalam kamar homestay ini sudah tersedia perlengkapan tidur seperti selimut, dan lain-lain. Beberapa ruangan sudah lengkap dengan AC, jika kalian memilih ruangan tanpa AC pastinya ruangan sudah ada kipas angin.

 

Jangan khawatir kalian kepanasan, karena udara Malang sudah cukup sejuk untuk para wisatawan. Tempat ibadah juga ada yaitu mushola pastinya ada dong.

 

Tempatnya yang bersih dan nyaman untuk keperluan beribadah para tamu yang datang. Kalian akan terjamin nyaman dan tidak akan menyesal memilih homestay ini.

 

Lokasinya yang dekat dengan jantung kota Malang juga terjangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Berada pada tempat yang strategis memudahkan jika kalian ingin berkunjung ke beberapa tempat dalam kota Malang.

 

RJA Homestay hanya berjarak beberapa kilometer dari Stasiun Kota Malang. Kita hanya perlu menempuh sekitar 10 menit saja untuk sampai.

 

Tidak perlu khawatir saat mencari alamatnya, kamu bisa mengetik namanya di google maps lalu mengikuti arahannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: