5 Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Semarang: Tempat Nyaman Tanpa Merogoh Kocek Dalam

5 Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Semarang: Tempat Nyaman Tanpa Merogoh Kocek Dalam

Hello Hotel Semarang-Agoda.com-

DISWAYJATENG - Nah, siapa yang sudah tak sabar menunggu waktu berlibur? Tapi, baiknya kamu mempersiapkan banyak hal lebih dulu ketika akan pergi berlibur. Termasuk, destinasi wisata dan penginapan yang akan kamu tempati.

Berbicara Semarang, tak lepas dengan wisata dan kuliner yang khas. Tak jarang, pelancong dan wisatawan banyak menjadikannya kota Semarang sebagai tujuan utama dalam berlibur.

Liburan bersama keluarga memang menyenangkan, tapi seringkali menguras banyak biaya. Bagi yang sedang berada di Semarang, jangan khawatir dengan biaya penginapan yang mahal.

Di Ibu Kota Jawa Tengah ini, kamu bisa menemukan beberapa penginapan murah dengan tarif sekitar Rp100 ribuan. Biar liburan tetap seru tanpa harus repotin dompet, yuk, simak rekomendasinya.

1. Hello Hotel

Pertama-tama, ada Hello Hotel yang menawarkan kenyamanan dengan harga terjangkau. Terletak di Ungaran, Semarang, hotel ini tidak hanya ramah di kantong, tapi juga punya fasilitas yang oke banget.

BACA JUGA: Berikut ini Informasi Jadwal Tambahan Keberangkatan KAI Selama Liburan Nataru 2023. Simak!

Mulai dari kamar mandi dalam, shower, pemanas air, televisi, alat mandi, dan berbagai fasilitas lainnya.

Salah satu daya tarik Hello Hotel adalah pemandangan sunset yang sangat indah. Cocok banget untuk kamu yang ingin bersantai dan menikmati momen keindahan senja. Kamu bisa temukan Hello Hotel di Jalan Bukit Sari Raya No. 6, Ngesrep, Banyumanik, Kota Semarang.

2. Hotel Simpang Lima

Selanjutnya, ada Hotel Simpang Lima, dulunya dikenal dengan nama Wisma GKPRI. Meskipun harganya mulai dari Rp150 ribuan per malam, tetapi fasilitas yang ditawarkan cukup sebanding.

Lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani Nomor 153, Karang Kidul, Semarang Tengah. Kalau kamu mencari penginapan yang strategis dengan harga terjangkau, Hotel Simpang Lima bisa jadi pilihan.

3. Mister Stay Hotel

Mister Stay Hotel menjadi pilihan selanjutnya, terletak dekat dengan Bandara Ahmad Yani, hanya sekitar 2,9 km.

Penginapan ini juga mudah dijangkau dari Stasiun Poncol. Dengan 21 kamar dan berbagai fasilitas terbaik, Mister Stay Hotel menyajikan kenyamanan layaknya berada di rumah sendiri.

BACA JUGA: Harga Tiket Pesawat Naik Drastis, Berikut Daftar Harga Tiket Pesawat Terbaru Liburan Nataru 2023

Kamu bisa temukan Mister Stay Hotel di Jalan Kumudasmoro Tengah IV, No.7, Bongsari, Semarang Barat, Kota Semarang.

4. Pandawa Guest House

Pandawa Guest House menjadi opsi lain dengan fasilitas cukup lengkap. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, tempat tidur nyaman, televisi, internet gratis, dan kamar mandi dengan shower.

Selain itu, hotel ini menawarkan keamanan 24 jam, layanan laundry, sarapan, kafe, area parkir, dan jasa tur.

Terletak di kawasan Ngaliyan, Pandawa Guest House berdekatan dengan destinasi menarik seperti Museum Ronggowarsito, Pantai Maron, Kampung Pelangi Semarang, dan Taman Kasmaran.

Kamu bisa kunjungi Pandawa Guest House di Prof. Dr. Hamka Komplek Ruko Ngaliyan Square, No. 34, Ngaliyan, Semarang.

5. Sky Residence Semarang

Terakhir, ada Sky Residence Semarang yang terletak di Simpang Lima 1 Semarang. Hanya berjarak 15 km dari Brown Canyon, penginapan ini menawarkan kamar dengan fasilitas lengkap seperti AC, WiFi gratis, dan lain-lain dengan harga Rp100 ribuan per malamnya.

BACA JUGA: Mie Ayam Favorit di Semarang: 10 Mie Ayam yang Wajib Ada di Daftar Kunjunganmu. Nomor 9 Bakal Buat Ketagihan!

Setiap kamar di Sky Residence dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Objek wisata terdekat yang bisa kamu sambangi termasuk Simpang Lima, Ciputra Mall Semarang, dan Entertainment Plaza. Sky Residence berlokasi di Jalan Sidorejo, No. 125, Simpang Lima, Semarang.

Dengan penginapan-penginapan murah ini, liburan di Semarang jadi lebih terjangkau dan menyenangkan. Nikmati kenyamanan tanpa harus merogoh kocek dalam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: