Penginapan Segemes ini Cuma 39.000 per orang!!! Daerah Malang

Penginapan Segemes ini Cuma 39.000 per orang!!! Daerah Malang

Penginapan Segemes ini Cuma 39.000 per orang!!! Daerah Malang-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Penginapan Segemes ini Cuma 39.000 per orang!!! Daerah Malang, wajib banget jadi tempat istirahat kalian ketika sedang berlibur.

 

BACA JUGA:Membuat Telur Ceplok Kecap Enak, Gurih, Manis sendiri yuk!

Wisata daerah Kota Malang memang tidak ada habisnya untuk kita kutik lebih dalam lagi. Hal ini membuat banyak wisatawan yang betah tinggal atau berlama-lama berwisata untuk beberapa hari.

 

Untuk akomodasinya pasti menjadi hal yang penting untuk kita pikirkan saat berkunjung ke sebuah Kota, tak terkecuali berwisata daerah Malang. Ada banyak juga pilihan penginapan seperti hotel, homestay, hingga guest house yang ramah kantong.

 

Kali ini ada rekomendasi penginapan cantik dan nyaman dengan harga terjangkau 35.000 per orangnya loh. Yaitu, Rumah Jl Jaksa Agung atau yang juga terkenal dengan ssbutan RJA Homestay.

 

Tak hanya sekadar murah, RJA Homestay ini juga memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk para tamu yang datang. Penasaran kan? Apa aja sih yang bisa kamu dapatkan dalam guest house satu ini? Kita kepoin yuk!.

 

Fasilitas dalam RJA Homestay :

Kelengkapan fasilitas tentunya menjadi salah satu pertimbangan penting saat kita memilih penginapan. Pada rekomendasi guest house kali ini, fasilitas yang tersedia terbilang cukup lengkap loh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: