Membuat Telur Ceplok Kecap Enak, Gurih, Manis sendiri yuk!!

Membuat Telur Ceplok Kecap Enak, Gurih, Manis sendiri yuk!!

Membuat Telur Ceplok Kecap Enak, Gurih, Manis sendiri yuk!!-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Membuat Telur Ceplok Kecap Enak, Gurih, Manis sendiri yuk!! Masak telur setengah matang dan irisan cabai rawit dengan nasi panas.

 

BACA JUGA:Resep Ayam Panggang Madu Mentega

Sarapan nasi dengan menu telur ceplok kecap ini sungguh sangatlah enak rasanya. Dengan telur yang setengah matang terendam oleh saus kecap yang legit gurih, enak sekali rasanya!.

 

Telur sudah pastinya menjadi menu favorit untuk banyak orang sebagai menu sarapan mereka. Dengan cara memasaknya yg ceplok setengah matang atau kering saja sudah gurih dan enak rasanya.

 

Apalagi jika terendam dalam saus kecap dan bawang putih yang wangi menambah kenikmatan sekali. Telur dapat kita goreng dengan minyak banyak hingga kering.

 

Atau kita dapat masak dengan sedikit minyak hingga telurnya setengah matang. Saus kecapnya dapat memakai bawang bombay yang tertumis dengan mentega.

 

Kamu hanya tinggal menyantap telur ceplok kecap dengan nasi putih hangat. Bisa menambahkannya dengan potongan cabe jika kalian suka pedas.

 

Lauk yang sangatlah praktis untuk sarapan yang terjamin akan memuaskan kalian semua. Kamu bisa ikuti langkah mudah membuatnya dalam resep berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: