Cantiknya Bergaya ala Timur Tengah Menggunakan Makeup Arab Fashion Week

 Cantiknya Bergaya ala Timur Tengah Menggunakan Makeup Arab Fashion Week

Make up arab fashion week--By.diadona

DISWAYJATENG.IDCantiknya Bergaya ala Timur Tengah Menggunakan Makeup Ala Arab Fashion Week. Era Zaman sekarang untuk kiblat kecantikan dan tata rias (makeup) tidak hanya bercondong ke Korea Selatan dan Barat. Nyatanya makeup ala Arab Saudi dan Timur Tengah ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Hian Tjen x Make Over ini tampil pada Runway Internasional Arab Fashion Week 2022/2023. 

Berkolaborasi dengan Indonesian Couture Fashion Designer ini, Hian Tjen menyelenggarakannya pada tanggal 25 Maret 2022 pada Dubai Design District, United Arab Emirates. Paula Verhoeven dan Patricia Gouw ikut pula merepresentasikan tampilan makeup dan koleksi busananya pada runway Arab Fashion Week 2022/2023.

Arab Fashion Week merupakan pekan mode resmi pada Dubai dan kawasan Timur Tengah dan mengakuinya sebagai salah satu dari 5 pekan mode terpenting dunia, termasuk New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week. Pekan mode ini mengkoordinasikan oleh Dewan Mode Arab dalam kemitraan strategis dengan Dubai Design District.

BACA JUGA: Inilah Artis Indonesia dengan Gaya Busana Inovasi Baju Gaun Dengan Tampilan Feminim dan Anggun

Cantiknya Bergaya ala Timur Tengah Menggunakan Makeup Ala Arab Fashion Week

Ini yang telah menjadi tuan rumah untuk show designer internasional seperti Moschino, Jean Paul Gaultier, Iris Van Herpen dan masih banyak lagi. "Kali ini, kami menghadirkan 4 tampilan makeup yang bertemakan #StayGorgeousAllWays.

Dan ini yang menunjukkan bahwa Make Over mendukung penuh setiap wanita untuk memperlihatkan kecantikan autentik dan ikoniknya masing-masing melalui kreasi makeup," ucap Senior Group Head of Masstige and Advanced Beauty Stephanie Lie, secara tertulis, Jumat (25/3).

4 Makeup Jadi Andalan

1. Smokey Eyes & Bronzed Complexion

Makeup ini dengan menggunakan Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, juga Face Contour Kit dan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B10

2. Golden Glam Makeup

Untuk Makeup ini menggunakan Powerstay Eye Palette Uptown Bae, dan Ultimate Lash Mascara, serta Glassy Lip Lacquer 405;

3. Double-Winged Liner with Rosy Cheek

Untuk Makeup yang satu ini menggunakan Hydrastay Liquid Tint Blush 04 dan Hyperblack Superstay Liner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com