Cantiknya Bergaya ala Timur Tengah Menggunakan Makeup Arab Fashion Week

 Cantiknya Bergaya ala Timur Tengah Menggunakan Makeup Arab Fashion Week

Make up arab fashion week--By.diadona

4. Accentuated Graphic

Dan ini menggunakan White Liner dengan Powerstay Matte Powder Foundationnya, serta Eyeliner Pencil White Techno.

Koleksi Hian Tjen

Dalam koleksi terbarunya ini Hian Tjen berjudul PROVENANCE mengusung tentang kampanye #StayGorgeousAllWays. Dan bertujuan untuk mengajak semua perempuan untuk selalu berani tampil lebih dengan gaya unik bagi mereka sendiri. 

Hian Tjen ini adalah Indonesian Couture Fashion Designer yang terkemuka dan telah bergabung pada industri fashion selama lebih dari 14 tahun. Juga mempunyai berbagai klien dengan jangkauan Internasional, terutama yang berasal dari Timur Tengah dan Dubai.

Untuk koleksi couture terbaru Hian Tjen, PROVENANCE, ini terinspirasi dari segi esensi Afrika yang menyinari sosok manusia pada alam liar Afrika. Dengan menuangkan simbol geometris, simbol 'adrinka' dan lukisan yang memamerkannya melalui desain yang kuat, dan menciptakan keseimbangan dan harmoni.

BACA JUGA: Tahukah Anda Pesatnya Perkembangan Fashion Timur tengah , Inilah Alasannya 

Apalagi untuk kualitas desain formal yang mengkombinasikannya dengan spiritualitas yang kuat dan semangat ekspresif. Semoga ini bisa memikat seniman dari awal abad kedua puluh untuk mengeksplorasikan dinamika baru dalam karya seni dan menjadi birthstone abstraksi modern.

“Terinspirasi dari perihal keindahan pemandangan dan keragaman budaya, sejarah dan tradisi yang unik pada berbagai negara Afrika.Dan yang pernah saya kunjungi seperti Tanzania, Afrika Selatan,Kenya dan lainnya. Dan koleksi ini menuangkan beberapa ide dari pengalaman perjalanan yang tidak bisa terlupakan.

Juga menghadirkan suatu hasil karya seni dengan sentuhan kulturisasi yang kuat namun terbungkus dengan signature style Hian Tjen yang modern," ungkap Hian Tjen, Indonesian Couture Fashion Designer(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com