7 Pilihan Brand Lokal Buat Kamu, Mulai Skincare Hingga Make up

7 Pilihan Brand Lokal Buat Kamu, Mulai Skincare Hingga Make up

Brand Lokal : Kenalan sama banyaknya brand brand lokal kecantikan yang bagus bagus, ini dia--pinterest

DISWAY JATENG – Banyak produk kecantikan yang sedang viral di kalangan para perempuan. Karena itu, banyak bermunculan brand – brand dengan nama baru. Eitss tapi jangan salah, karena brand lokal juga enggak mau kalah saing dipasaran. 

Banyaknya minat konsumen terkait produk kecantikan. Maka perkembangan industri kecantikan dalam lokal pun ikut berkembang. Dimulai dari produk perawatan wajah, rambut, kulit, hingga make up. Maka tak salah jika brand lokal ingin ikut bersaing di dunia kecantikan. 

Banyak brand lokal yang sudah memiliki kualitas bagus dengan harga yang mudah terjangkau. Hal tersebut yang menjadikan banyak incaran khususnya bsgi kaum hawa. Produk-produk tersebut tentunya telah memiliki sertifikat yang halal, yaa.

Ini dia 7 deret brand lokal mulai dari skincare hingga makeup yang wajib kamu tahu dan coba!

1. Wardah

Salah satu brand lokal yang banyak peminatnya adalah wardah. Produk yang berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation ini menawarkan banyak produk kecantikan. Salah satunya adalah kosmetik, minyak wangi, perawatan tubuh, hingga skincare. Buat kalian yang akan mencoba membeli produk ini jangan ragu karena wardah telah memiliki sertifikat halal dari MUI. Nah tunggu apalagi? 

2. Azarine

Selanjutnya, ada brand lokal yang memiliki produk perawatan wajah dan kulit. Setiap tahun Azarine banyak mengeluarkan produk-produk terbaru. Ada facial wash, serum, sunscreen, mouisterizer dan masih banyak lagi. Brand yang didirikan di Sidoarjo ini juga telah mengantongi sertifikat halal, lho. Secara menakjubkan Azarine menggandeng banyak artis lokal maupun luar sebagai brand ambassador. Mulai dari Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Syifa Hadju, Lee Minho hingga girl band Red Velvet. Meskipun banyak artis ternama dalam brand ini, tetapi harga yang dijual cukup terjangkau loh teman-teman. 

3. Emina

Produk lokal kali ini banyak digandrungi oleh remaja di Indonesia. Meskipun berada di naungan perusahaan yang sama dengan brand Wardah, tetapi Emina memiliki target pasarnya tersendiri. Emina memiliki kandungan yang ringan serta aman untuk remaja usia 12 tahun. Sehingga hal itulah yang membuat remaja tertarik dengan brand lokal ini. 

4. Avoskin 

Pasti banyak diantara kalian yang sering melihat produk lokal ini. Yups betul, Avoskin adalah salah satu produk lokal yang sedang viral di banyak media sosial salah satunya Tiktok. Dengan harga yang ekonomis dan kualitas tak kalah jauh dengan produk luar. Menjadikan Avoskin sebagai produk kecantikan cintaan perempuan Indonesia. Memiliki klaim produk dengan bahan alami untuk mencerahkan kulit serta menghilangkan flek hitam. 

BACA JUGA:Catat! Ini Urutan Skincare Pagi yang Tepat Supaya Hasil Jadi Maksimal

5. Somethinc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: