RS Mitra Siaga Tegal dan PT Teksin Permata Husada Resmikan 5 Layanan Terbaru untuk Masyarakat Tegal, Apa Saja?

RS Mitra Siaga Tegal dan PT Teksin Permata Husada Resmikan 5 Layanan Terbaru untuk Masyarakat Tegal, Apa Saja?

Direktur Utama PT Teksin Permata Husada, H.Bahroji, MM dan Direktur RS Mitra Siaga ,dr.Wahyu Heru Triyono M.Kes. saat pemotongan tumpeng peresmian Lab MRI dan layanan lainnya--

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pasien terhadap obat-obatan yang mereka butuhkan dengan layanan pengantaran obat yang efisien.

Direktur Utama PT Teksin Permata Husada, HbBaharoji, MM menyampaikan harapannya bahwa layanan-layanan baru yang diresmikan ini akan menjadi komplementer dengan rumah sakit lain di wilayah Tegal. 

Hal ini juga akan mengurangi kebutuhan masyarakat Tegal untuk pergi ke luar kota dalam mencari pemeriksaan MRI dan layanan lainnya.

“PT Teksin Permata Husada berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Tegal, ” kata Bahroji.

Sementara dr. Wahyu Heru Triyono, M.Kes, selaku Direktur RS Mitra Siaga, menyampaikan dalam sambutannya bahwa peluncuran layanan-layanan baru ini merupakan bagian dari visi RS Mitra Siaga untuk menjadi penyedia layanan kesehatan prima.

Menurut dokter Wahyu, RS Mitra Siaga Tegal akan terus berkomitmen dalam menerapkan enam pilar transformasi, termasuk transformasi layanan rujukan dan transformasi teknologi kesehatan.

“Dengan sinergi antara RS Mitra Siaga dan PT Teksin Permata Husada, mereka berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang unggul dan komprehensif di RS Mitra Siaga," katanya.

Lebih lanjut dr.Wahyu Heru Triyono menjelaskan bahwa peluncuran 5 layanan terbaru ini merupakan bukti nyata dari komitmen RS Mitra Siaga dan PT Teksin Permata Husada dalam memberikan akses kesehatan yang berkualitas dan terjangkau kepada masyarakat Tegal.

“Mereka akan terus bekerja sama dengan baik untuk menghadirkan inovasi-inovasi baru yang dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan memenuhi kebutuhan pasien,” pungkas dr.Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: