Kalahkan Aura Esports! HomeBois Malaysia Keluar Sebagai Juara Kohai SEA Championship MLBB 2023

Kalahkan Aura Esports! HomeBois Malaysia Keluar Sebagai Juara Kohai SEA Championship MLBB 2023

Kalahkan Aura Esports! HomeBois Malaysia Keluar Sebagai Juara Kohai SEA Championship MLBB 2023--

JATENG.DISWAY.ID - Kohai Infiniti mengadakan kompetisi Mobile Legends berskala Asia tenggara. Kalahkan Aura Esports! HomeBois Malaysia Keluar Sebagai Juara Kohai SEA Championship MLBB 2023.

Kohai Infiniti merupakan platform penyedia turnamen Mobile Legends, dan untuk pertama kalinya mereka menyelenggarakan Kohai SEA Championship MLBB 2023 Season 1.

Enam belas tim yang terbagi dari 8 tim yang berhasil lolos dari babak kualifikasi di Indonesia dan Malaysia. Serta 8 tim esports besar dari 4 region (Malaysia, Indonesia, Filipina dan Kamboja) yang menjadi undangan.

Keenam belas tim tersebut antara lain

Invited Team = Alter Ego Esports (ID), Aura Esports (ID), Bigetron Alpha (ID), See You Soon (KH), RSG Slate PH (PH), Blacklist International (PH), HomeBois (MY), dan Team SMG (MY).

Qualifier Team = Tiger Wong Esports (ID), Kagendra (ID), Bing Bang Club (ID), MGTR Legend (ID), MAB Esports (MY), MAO Esports (MY), GamesMY Kespoc (MY), dan Omen Esports (MY).

Baca juga

HomeBois Sukses Amankan Gelar Kohai SEA Championship MLBB 2023 Season 1!

Menggunakan skema sistem gugur, pada babak 16 besar akan menerapkan sistem Best of Three (BO 3) Series. Pada babak ini, tim yang lolos lewat jalur kualifikasi akan langsung berhadapan dengan Invited team.

Tim Tiger Wong Esports yang lolos dari kualifikasi region Indonesia berhasil mengejutkan pada babak ini. Pasalnya mereka adalah satu-satunya tim yang berhasil lolos ke babak 8 besar usai mengalahkan Alter Ego Esports.

Memasuki babak delapan besar yang menggunakan Best of Five (BO 5). Tiger Wong Esports kembali menarik perhatian publik, usai berhasil mengalahkan sang mantan juara MSC 2022, RSG Slate PH pada babak 8 besar.

Namun, langkah mereka harus terhenti pada babak semifinal usai kalah atas Aura Esports dengan skor 3-1. Aura Esports kemudian melangkah ke babak grand final untuk menghadapi HomeBois yang menang atas Bigetron Alpha dengan skor 3-2.

Pada partai puncak yang menggunakan sistem Best of Seven (BO 7) Series. HomeBois berhasil menang telak atas Aura Esports dengan skor 4-1.

Pemain asal Indonesia yang berkarir di HomeBois, yaitu Barbossa berhasil menjadi MVP pada turnamen Kohai SEA Championship season 1.

Berikut Hasil Pertandingan Kohai SEA Championship season 1

Babak 16 Besar (Sistem Bo 3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: