Mohamad Sidik Jadi Plh Bupati Pemalang, Plt Bupati Berangkat Haji ke SuciTanah Suci

Mohamad Sidik Jadi Plh Bupati Pemalang, Plt Bupati Berangkat Haji ke SuciTanah Suci

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat doa bersama sebelum berangkat ke tanah suci.-Agus Pratikno -Radar Pemalang

PEMALANG, DISWAYJATENG.ID - Pj . Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang Mohamad Sidik saat ini telah ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati Pemalang.

Penunjukkan Plh Bupati Pemalang itu, karena Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci.

BACA JUGA:Pemalang Cuma Raih Predikat Opini WDP, Plt Bupati: Imbas OTT KPK yang Dulu

Untuk kelancaran jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Pemalang, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekkah banyak pesan yang disampaikan kepada Plh Bupati Pemalang Mohamad Sidik.

Diantaranya Plh Bupati agar melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan mentaati semua aturan yang ada. Selain itu program kegiatan yang ada, agar mencapai sesuai targetnya. Karena saat ini memasuki bulan Juni 2023, yaitu pada Tri Wulan ke II, sehingga terget-target kegiatan harus tercapai.

BACA JUGA:Pemkab Pemalang Tetapkan Kawasan Tanpa Rokok, Ternyata Ini Tujuannya

"Semua itu saya sudah pesankan kepada Bapak Mohamad Sidik sebagai Plh Bupati Pemalang. Agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai aturan yang ada,"katanya, kepada wartawan, di pendapa, kemarin.

Plt Bupati Mansur Hidayat juga meminta kepada Plh Bupati untuk selalu berkoordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD), bagaimana roda pemerintahan ini agar tetap berjalan dengan baik. Disamping itu berkoordinasi dengan Forkompinda dan DPRD.

"Jadi semua harus berkoordinasi dengan stakeholder yang terkait. Sehingga tercipta guyub rukun dan bersatu. Sehingga bagaimana Kabupaten Pemalang itu nantinya akan lebih baik,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: